Sukses

Sinopsis Second 20s Tayang Mulai Pagi Ini, Choi Ji Woo Perankan Seorang Ibu 38 Tahun yang Ingin Kuliah Usai Divonis Kanker Pankreas

Simak sinopsis Second 20s tayang mulai hari ini, Selasa 21 Februari 2023 pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial Second 20s dijadwalkan tayang mulai hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 pukul 10.00 WIB di NET TV. Bintang Winter Sonata, Choi Ji Woo menjadi pemeran utama drakor yang juga dikenal dengan judul Twenty Again ini.

Serial Korea produksi 2015 juga dibintangi oleh Lee Sang Yoon, Choi Won Young, Son Na Eun dan Kim Min Jae. Serial komedi romantis ini terdiri dari 16 episode. Berikut sinopsis Second 20s yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Ha No Ra (Choi Ji Woo) bercita-cita jadi penari profesional, hamil tanpa direncanakan ketika usianya masih 19 tahun. Sibuk mengurus anak, Ha No Ra memilih untuk tidak kuliah dan merelakan cita-citanya. Selama hampir dua dekade, ia mengabdikan diri sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Kini usianya 38 tahun, rumah tangga Ha No Ra diguncang prahara hingga terancam bercerai. Tak hanya itu, ia didiagnosa kanker pankreas. Hal ini membuatnya syok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuliah

Namun Ha No Ra tak mau larut dalam kesedihan. Ketika dokter memperkirakan sisa umurnya tinggal enam bulan, Ha No Ra malah memutuskan untuk kuliah.

Ia ingin merasakan rasanya jadi mahasiswi untuk pertama kalinya. Keputusan ini tanpa diduga malah mempertemukan Ha No Ra dengan keluarga sendiri hingga sosok dari masa lalunya.

3 dari 4 halaman

Bersama Anak dan Pacarnya

Uniknya, Ha No Ra jadi mahasiswi baru seangkatan dengan putranya, Kim Min Soo. Di kampus ini juga ada pacar anaknya, Oh Hye Mi.

Dua remaja ini pun merasa kaget ketika mengetahui sang Ha No Ra kuliah bersama mereka. Berbagai kejadian canggung dan lucu pun mewarnai interaksi mereka.

4 dari 4 halaman

Ada Suami dan Mantan

Tak hanya itu, tanpa Ha No Ra ketahui bahwa sang suami, Kim Woo Chul juga baru diterima di sana sebagai dosen mata kuliah psikologi.

Kondisi makin canggung saat Ha No Ra mengetahui bahwa salah satu dosen 'killer' di fakultas seni adalah Cha Hyun Seok, pria yang sempat naksir dirinya waktu masih SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.