Sukses

The Strokes hingga The 1975 Jadi Penampil di We The Fest 2023, Warganet Auto Heboh

WTF 2023 baru saja mengumumkan line up fase pertama yang cukup membuat heboh jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta Panggung festival musik di Tanah Air tengah begitu menggelora. Deretan acara musik-musik yang ciamik hadir sepanjang tahun 2023 ini.

Satu lagi yang patut ditunggu-tunggu adalah We The Fest 2023. Terlebih, WTF 2023 baru saja mengumumkan line up fase pertama yang cukup membuat heboh jagat maya.

Dalam pengumuman yang beredar itu, mereka mencantumkan nama The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Lewis Capaldi, dan masih banyak lagi. We The Fest 2023 rencananya akan diselenggarakan pada 21-23 Juli 2023 mendatang.

"The summer is calling us back… 🌞 Presenting phase 1 lineup of #WTF23 to set us on the way, featuring ones of our most exciting lineups to date. Feast your eyes on these familiar and new, emerging names for a summer party like no other on 21, 22 & 23 July 2023," begitu yang tertulis dalam unggahan di Instagram We The Fest 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat

Tentunya, ini bukanlah final line up untuk We The Fest 2023. Mereka menjanjikan akan mengumumkan nama-nama lain sebagai penampil dalam waktu dekat.

"We’ve got more incredible names to reveal ahead, stay tuned! WTF fam, we’ll let the fun resume soon, and it’s going to be sweeter than ever. 🫶 Tickets will be on sale soon at wethefest.com. #WeTheFest," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Heboh

Pengumuman line up fase 1 itu langsung disambut meriah oleh para warganet. Mereka tak sabar untuk menyaksikan band-band idola mereka di We The Fest 2023 mendatang.

"Merinding, mual, mo nangis.. the strokeesssss... thank you wtf...," seru @arislansitohang.

"I LOVE U WOWWWW THE BEST LINEUP EVER," timpal @kiararindani.

"ini baru announced pertama kali aja lineupnya udh gokill🔥🔥," tambah @citruun.

 

4 dari 4 halaman

Line Up Fase 1

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, ada banyak lagi line up yang tak kalah seru. Di antaranya adalah Dermot Kennedy, Dhruv, GIGI, Giveon, Gryffin, NxWorries (Anderson .Paak & Knxledge), Peach Tree Rascals, Porter Robinson, Project Pop, Rini, serta Sabrina Carpenter.

Tak hanya itu, akan hadir pula Mikha Angelo, Kunto Aji, Rafi Sudirman, Rock n Roll Mafia, Syarikat Idola Remaja, serta Yura Yunita yang akan meramaikan We The Fest 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.