Sukses

Yeonji Sebut Ada Salah Paham Usai Bikin Heboh soal Pengakuan Terpaksa Beradegan Tanpa Busana di Drakor Hit The Spot

Kontroversi terkait Yeonji ini langsung dijawab oleh tim produksi drakor Hit The Spot.

Liputan6.com, Seoul - Aktris di drama Korea Hit The Spot, Yeonji, baru-baru ini bikin geger karena pengakuannya. Ia sempat mengku terpaksa berakting tanpa busana dalam drakor khusus dewasa yang juga dikenal dengan judul Fanta G Spot ini.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/2/2023), kontroversi ini pertama kali terkuak setelah Yeonji menulis di akun media sosial Brunch bahwa ia didorong sang sutradara beradegan (maaf) bugil.

“Aku tidak ingin melepaskan pakaianku. Ini karena aku malu dengan orang-orang di lokasi syuting," tuturnya. 

Ia melanjutkan, "Aku takut kalau aku melepas pakaian di adegan ini, maka sejak itu aku hanya akan ditawari adegan yang karakternya buka baju."

2 dari 4 halaman

Mengaku Diancam

Yeonji kala itu menyebut sang sutradara mengancam akan menggantinya dengan aktris lain bila ia berani menolak. Melihat pengakuan ini, warganet tentu saja bergerak. Mereka mengkritisi pihak drama, terutama sutradara, yang dianggap memanfaatkan kekuasaan.

Kontroversi ini langsung dijawab oleh tim produksi Hit The Spot.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Pihak Drakor

“Setelah memverifikasi dengan sang aktris, ia menyatakan tidak menyesali adegan itu. Sang aktris menyatakan kini ia kaget dengan respons yang muncul karena ia tidak berniat menggambarkan adanya penyalagunaan kekuasaan,” begitu pernyataan tim produksi drakor yang tayang di Coupang Play ini.

Tak lama kemudian, sang aktris juga memberikan pernyataan sikap soal kontroversi ini.

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

“Aku menulis ini, karena merasa adanya kesalahpahaman. Berpartisipasi dalam proyek dengan adegan bugil adalah pilihan yang kuambil, dan aku tidak menyesalinya sama sekali,” kata dia.

Ia juga menghapus tulisannya tersebut, karena khawatir atas efek negatif terhadap drama tersebut.