Sukses

Pesan Ibunda Ferry Irawan di Sidang Cerai Venna Melinda: Ogah Cari Musuh, Kalau Mau Berpisah, Pisah Saja

Venna Melinda bertemu keluarga Ferry Irawan untuk kali pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023). Sidang kali ini beragenda mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda bertemu keluarga Ferry Irawan untuk kali pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023). Sidang kali ini beragenda mediasi.

Ibunda Ferry Irawan, Hariati, hadir mengunakan kursi roda ditemani adik sang aktor, Maya. Tampak hadir pula, kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, di salah satu sudut ruangan.

Hariati tak berharap banyak dalam sidang ini selain yang terbaik. Andai Ferry Irawan cerai lagi, ia menghargai keputusan putranya yang kini jadi tersangka kasus dugaan KDRT.

“Doanya maunya yang terbaik. Dari awal juga kan kita maunya baik-baik. Ferry juga maunya baik-baik,” katanya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, siang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Obrolan

Salah satu momen yang menyita perhatian publik, ketika Venna Melinda tahu mertuanya hadir di ruang sidang. Bintang sinetron Bella Vista pun menyambangi Hariati.

Keduanya lalu bersalaman namun tak mengobrol panjang. “Enggak, enggak, enggak ada ngobrol. Dia nyamperin ke Mami ya, terus dia salaman saja,” Hariati menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Cari Musuh

Kalau pun mengobrol, hanya tanya kabar. Dalam kesempatan itu, Hariati menggarisbawahi sikapnya atas niat Ferry Irawan menceraikan Venna Melinda meski pernikahan belum genap setahun.

“(Intinya kami) tidak mau mencari musuh, ya. Kalau memang mau pisah ya pisah saja,” ungkapnya. Diberitakan sebelumnya, akhir Januari 2023, Hariati menyambangi rumah Venna Melinda untuk bersilaturahmi sekalian menjernihkan masalah.

4 dari 4 halaman

Kenapa Bawa Wartawan?

Sejak dugaan KDRT mencuat, ia mengklaim Venna Melinda tak bisa dikontak. “Bukan mau apa-apa. Mau silaturahmi saja. Kan dari selama kejadian itu enggak pernah komunikasi. Siapa tahu dengan silaturahmi ini bisa ada kebaikan, ada jalan keluarnya,” ucap Hariati kepada awak media.

Ini membuat Venna Melinda tak habis pikir. Kalau niatnya silaturahmi, mengapa membawa wartawan? “Tapi setelah kasus ini makin viral, akhirnya datang ibunya tapi bawa wartawan. Maksudnya, apa gitu, lo? Jadi itu pencitraan doang,” cetus pengacara Venna Melinda, Hotman Paris.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.