Sukses

Naysilla Mirdad Jawab Rumor Segera Menikah dengan Arfito Hutagalung, Mengaku Masih Tahap Pendekatan

Sejauh ini hubungan Naysilla Mirdad dengan Arfito Hutagalung masih dalam tahap mengenal satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung kabarnya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Rumor yang berhembus, Naysilla dan Arfito akan segera menikah.

Namun setelah dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Naysilla membantahnya. Adik dari Nana Mirdad tersebut mengatakan, sejauh ini hubungannya dengan Arfito Hutagalung masih dalam tahap mengenal satu sama lain.

"Belum ada persiapan apa-apa. Selama ini masih menjalani, semua baik-baik saja," kata Naysilla Mirdad di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

"Namanya orang berhubungan ada masa perkenalan, pendekatan masing-masing, keluarga. Masih di tahap itu," ujar Naysilla menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Hubungan dengan Keluarga Kekasih

Naysilla bersyukur, hubungannya dengan keluarga sang kekasih memang cukup dekat. Diakui Naysilla, hubungan yang terjalin juga sangat baik.

"Keluarga sudah kenal semua. keluarganya baik-baik. Ya kita dekat dan ngobrol, terus ngobrolnya nyambung, senang dan seru," aku Naysilla.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Naysilla untuk Masa Depannya

Naysilla menambahkan, setiap pasangan tentu berharap hubungannya berlanjut hingga pernikahan. Begitu juga dengan jalinan asmaranya dengan Arfito.

"Ya kan tujuan berhubungan mau menikah atau berkeluarga,” jawab Naysilla.

 

4 dari 4 halaman

Meminta Doa

Naysilla Mirdad pun meminta doa untuk hubungannya dengan Arfito. Ia berharap, semua niat baik yang mereka harapkan dapat terlaksana dengan baik.

"Doain saja mudah-mudahan yang terbaik dan diberikan jawaban sama Tuhan, semuanya lancar," ucap Naysilla Mirdad. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)