Sukses

Rachel Vennya Ajak Niko Al Hakim Double Date, Makin Mesra dengan Salim Nauderer

Ketika Rachel Vennya memamerkan kemesraan dengan Salim Nauderer, kekasihnya saat ini, Niko Al Hakim ikut merasakan kebahagiaan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya kini sedang sibuk menjadi ibu tunggal untuk kedua anaknya setelah bercerai dari Niko Al Hakim alias Okin. Namun begitu, hubungan Rachel dan Okin masih baik meskipun beberapa isu miring menimpa keduanya.

Bahkan ketika Rachel Vennya memamerkan kemesraannya dengan Salim Nauderer, kekasihnya saat ini, Niko Al Hakim ikut merasakan kebahagiaan mantan istrinya. Hal itu terlihat melalui media sosial Rachel.

Terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram @rachelvennya, selebgram 27 tahun itu memamerkan posenya sedang berada di belakang Salim Nauderer sambil menyentuh kedua bahu sang kekasih dengan tangannya.

Senyum semringah terlihat di wajah keduanya. Tak ada keterangan yang dituliskan Rachel Vennya untuk fotonya bersama Salim. Namun, Okin menyampaikan komentarnya terhadap potret mantan istri dan pacarnya, membuat Rachel membalas dengan kalimat mengejutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Mantan Istri

Meskipun sudah berpisah dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim tampaknya mendukung mantan istrinya dalam hal berbahagia dengan pasangan baru. Hal itu terlihat dari cara Okin menyampaikan komentarnya kepada Rachel.

Okin tampak memberi tiga emotikon hati kepada Rachel Vennya. Komentar tanpa kalimat itu membuat Okin menerima ratusan komentar dari netizen. Namun salah satunya terselip respons Rachel Vennya.

 

3 dari 4 halaman

Ajakan Kencan Ganda

Menariknya, tanggapan Rachel Vennya terhadap Okin bukan sekadar ucapan terima kasih. Ia juga mengajak sang mantan suami untuk melakukan kencan ganda alias double date dengan pasangan masing-masing.

"Lezzgo double date?" sahut Rachel Vennya seperti bisa dilihat dari komentar yang disampaikannya kepada Okin belum lama ini.

Sementara banyak netizen yang mendukung ajakan Rachel tersebut, Okin terlihat masih belum menanggapinya.

 

4 dari 4 halaman

Salim Nauderer Pajang Potret Bareng Rachel

Di sisi lain, tampaknya hubungan asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer tampaknya bukan sekadar main-main.

Pasalnya, Salim melalui akun Instagram @salnauderer, baru-baru ini mengunggah potret mesranya sedang merangkul Rachel Vennya.

Ditambah lagi, potret tersebut ditandai oleh Salim berlokasi di salah satu tempat makan di Tokyo, Jepang. Tentunya terbayang bagaimana mesranya mereka berdua saat jalan-jalan ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.