Sukses

Naysila Mirdad Merasa Klik dengan Arfito Hutagalung: Banyak Kelebihan Dia yang Luar Biasa

Naysila Mirdad dikabarkan akan menikah dengan Arfito Hutagalung.

Liputan6.com, Jakarta Naysila Mirdad merasa nyaman menjalin asmara dengan Arfito Hutagalung. Namun hingga kini, keduanya belum berencana melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Naysila Mirdad mengatakan, ada banyak hal yang harus dipikirkan untuk menuju jenjang pernikahan. Sementara ini, adik dari Nana Mirdad mengaku masih enggan membahas soal pernikahan.

"Kalau menikah ada banyak hal yang harus dibicarakan dan dicocokkan. Pastinya kita jalanin ke situ, mau serius kan," ujar Naysilla Mirdad di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

"Kalau nikah aku belum bisa ngomong. Kalau sudah pasti akan menikah dan keluar tanggalnya aku nggak akan tutupin," kata Naysilla menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan

Sejauh ini Naysilla belum memikirkan konsep pernikahan yang diinginkan. Hanya saja, ia mendambakan resepsi pernikahan yang sederhana dan intimate.

"Dream wedding aku  yang sederhana dan intimate. Cuma belum lah," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Naysila merasa cocok dengan Arfito. Itu sebabnya, hubungan yang dijalani bisa bertahan hingga sekarang. Bahkan, ia tak segan memuji sosok Arfito, yang dinilai memiliki banyak kelebihan sebagai kekasih.

"Sosoknya pastinya baik, ya kan semua orang baik. Aku cocok sama dia, banyak kelebihan dia luar biasa," ungkap Naysila.

 

4 dari 4 halaman

Mengenal

Tak hanya sang kekasih, Naysilla juga mengaku sudah mengenal baik keluarga Arfito. Begitu juga sebalik. Arfito sudah sangat dekat keluarganya 

"Ya dia sudah kenal baik dan dekat sama keluargaku, kaka dan adikku, begitu juga aku ke keluarganya dia. Sudah kenal baik banget," pungkas Naysila Mirdad. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.