Sukses

4 Tersangka Kasus Pembunuhan Abby Choi Ditolak Jaminannya oleh Pengadilan

Empat orang yang diduga sebagai pembunuh Abby Choi, telah menjalani sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuhan sosialita Hong Kong  Abby Choi sedikit demi sedikit mulai terungkap. Bahkan, tersangka pembunuhan Abby Choi sudah mulai menjalani sidang perdana.

Pada Senin (27/2/2023) pagi, empat orang yang didakwa hadir di persidangan Pengadilan Kowloon City, setelah polisi menemukan bagian tubuh Abby Choi di rumah mantan suaminya di wilayah Tai Po.

Polisi Hong Kong menjelaskan bahwa mereka telah mendakwa empat orang yang masing-masing tiga pria masing-masing pria berusia 28 hingga 65 tahun. Dan satu wanita berusia 63 tahun yang didakwa menghalangi kasus tersebut.

Dilansir The Straits Times, Senin (27/2/2023), bahwa para terdakwa pembunuh Abby Choi meminta jaminan. Namun, pengadilan memutuskan untuk menolak menjamin mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditunda

Pengadilan belum memberikan putusan vonis untuk para terdakwa tersebut. Bahkan, pengadilan menunda sidang atas kasus pembunuhan Abby Choi hingga 8 Mei 2023 mendatang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alat Pengiris Daging

Petugas kepolisian langsung bergerak setelah Abby Choi dilaporkan menghilang. Dan polisi berhasil menemukan bagian tubuh Abby Choi di rumah tiga lantai di distrik Tai Po minggu lalu.

Mereka juga menemukan alat pengiris daging dan gergaji listrik di tempat kejadian, menurut sebuah pernyataan di Reuters. Polisi juga menemukan kepala terpenggal dari sosialita Hong Kong Abby Choi di panci sup.

 

4 dari 4 halaman

Daging Cincang

Dalam jumpa persnya, pada Minggu (26/2/2023), penyelidik polisi mengonfirmasi bahwa mereka menemukan kepala dan tulang rusuk di dalam salah satu dari dua pot besar yang mereka ambil dalam sebuah rumah di distrik Tai Po.

Kedua kuali itu hampir penuh berisi sup dan daging cincang yang diyakini sisa-sisa manusia. Ada juga wortel dan lobak hijau di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.