Sukses

Polisi Sebut Raut Muka Mario Dandy Tampak Menyesal Setelah Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan David

Polisi membeberkan perasaan Mario Dandy Satrio setelah jadi tersangka kasus penganiyaan David dan memakai baju oranye. Ia telah dirilis di hadapan jurnalis.

Liputan6.com, Jakarta Polisi membeberkan perasaan Mario Dandy Satrio setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan David Latumahina dan memakai baju oranye. Ia telah dirilis di hadapan awak media.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkap percakapan singkatnya dengan putra Rafael Alun Trisambodo itu. Mario Dandy mengaku menyesali perbuatannya.

“Pas kemarin aku tanya: Kamu nyesal? (Mario menjawab) Ya nyesal lah, Bu. Ya nyesel nyesel,” katanya, seperti dikabarkan News Liputan6.com, melansir laporan jurnalis Rahmat Baihaqi dari merdeka.com, Senin (27/2/2023).

Setelahnya, Nurma Dewi menggambarkan ekspresi wajah Mario Dandy saat menyesali insiden yang menimpa David Latumahina yang hingga kini dirawat di Rumah Sakit Mayapada Kuningan Jakarta Selatan.

2 dari 4 halaman

Raut Mukanya...

“Kenapa bisa begitu sih, saya gituin. Dia bilang: Ya gitulah. Gitu doang. Raut mukanya juga kelihatan kalau menyesal,” Nurma Dewi menyambung. Keluarga Mario pun telah minta maaf.

Meski demikian, pintu damai belum dibuka oleh keluarga David Latumahina. Ini dibenarkan Nurma Dewi. “Belum ada mengarah ke situ (perdamaian),” ia menegaskan.

3 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Sementara itu, Kuasa Hukum Mario Dandy Satrio, Dolfie Rompas berupaya menemui keluarga David Latumahina untuk menyampaikan pesan yang dititipkan sang klien. Isinya permintaan maaf.

“Jadi kemarin, sempat Mario menyampaikan kepada kami untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Jadi beliau menyampaikan kepada kami sebagai kuasa hukum, untuk menyampaikan permohonan maaf kepada David dan keluarga,” ujarnya di Jakarta, Senin (27/2/2023).

4 dari 4 halaman

Kami Mewakili Mario

Ini bukan kali pertama pihak Mario Dandy meminta maaf. Sebelumnya, orangtua Mario Dandy menyampaikan permohonan maaf atas tragedi yang dialami David dan kini jadi isu nasional.

“Kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf karena kemarin kan baru penyampaian maaf dari orangtuanya. Tapi ini kami datang untuk menyampaikan permohonan maaf dari Mario langsung,” Dolfie Rompas mengakhiri.