Sukses

Rocky Hengkang dari ASTRO dan Fantagio, Kini Member Grupnya Tinggal Berlima dan Fokus Aktivitas Solo Serta Unit

Rocky meninggalkan ASTRO sekaligus agensinya, Fantagio, karena kontraknya tak diperpanjang.

Liputan6.com, Jakarta Aroha atau para penggemar grup K-Pop ASTRO, menerima kabar mengejutkan mengenai Rocky. Sang rapper meninggalkan grup ini sekaligus agensinya, Fantagio, karena kontraknya tak diperpanjang.

Hal ini diumumkan Fantagio dalam pernyataan resminya Senin (28/2/2023) kemarin.

“Setelah diskusi secara mendalam dengan Rocky yang telah bersama kami sebagai anggota ASTRO selama tujuh tahun terakhir, akhirnya diputuskan bahwa ia akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi kami, juga aktivitasnya sebagai anggota ASTRO,” begitu pernyataan agensi ini.

Agensi yang menaungi Cha Eun Woo dkk ini juga mengucap terima kasih atas usaha keras pria bernama asli Park Min Hyuk ini. Fantagio menyatakan akan terus memberi dukungan untuk Rocky yang memulai awal baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lima Anggota

“Kami juga berterima kasih keada penggemar yang mendukung dan selalu mengamati Rocky, dan kami meminta Anda sekalian untuk terus memberikan perhatian dan dukungan untuk Rocky yang mengambil awal yang baru,” kata perwakilan agensi.

Dengan keluarnya Rocky, ASTRO akhirnya tersisa dengan lima orang anggota. Pihak agensi menyatakan rencana mereka untuk grup ini—terutama dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Solo dan Unit

“Bersama Fantagio, para member (ASTRO) sementara ini akan fokus kepada aktivitas unit dan solo. Kami akan memberi dukungan sepenuhnya kepada mereka, sehingga [para member] dapat aktif di berbagai bidang,” tutur pihak Fantagio.

Pernyataan ini ditutup dengan permintaan kepada penggemar untuk terus setia mendukung ASTRO.

4 dari 4 halaman

Menunggu MJ

Saat ini, diketahui sudah ada empat anggota ASTRO yang memperpanjang kontraknya dengan Fantagio. Mereka adalah JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha.

Sementara itu satu member yang tersisa, MJ, kini masih menjalani wamil. Diskusi mengenai perpanjangan kontrak akan menunggu sampai ia menuntaskan tugas negara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.