Sukses

6 Potret Gabriel Prince Gelar Fan Meeting di Jakarta, Penggemar Dibawa Ke Negeri Didongeng Bertabur Lagu

Grabriel Prince menggelar jumpa penggemar alias fan meeting bertajuk “Prince of My Heart” di The Ballroom level 7, Kuningan City Jakarta, Senin (27/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Grabriel Prince menggelar jumpa penggemar alias fan meeting bertajuk “Prince of My Heart” di The Ballroom level 7, mal Kuningan City Jakarta, Senin (27/2/2023).

Cowok kelahiran Surabaya, 7 Juli 2004, ini viral di Tik Tok setelah mendulang lebih dari 50 juta likes dalam waktu singkat lewat sejumlah konten kreatif yang diunggahnya.

Prince, demikian ia disapa, lalu melepas sejumlah single dari “Solicutude” hingga “Maybe.” Walhasil, pesohor dengan 1,9 jutaan pengikut di Instagram ini makin mengangkasa.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret Gabriel Prince di atas panggung fan meeting yang membawa penggemar serasa masuk ke negeri dongeng bertabur lagu.

 

2 dari 7 halaman

1. Swafoto Bareng Penggemar

Salah satu momen menampilkan Gabriel Prince melakukan swafoto dari atas panggung bareng penggemar. Sang idola mengenakan kemeja hitam dengan motif lengkungan yang rapat.

Kemeja ini dipadu celana hitam dan sepatu semiformal. “Kami masih histeris karena momen ini. Malam yang sangat menyenangkan,” cuit akun Instagram resmi, Kuningan City, 27 Februari 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Bahagia Sekaligus Terharu

Kepada jurnalis, Prince menjelaskan ini kali pertama menggelar fan meeting yang dinaungi E-Motion Entertainment dan Vision Plus. Ia juga tak henti mengucap syukur atas dukungan penggemar.

And I’m very excited karena yang datang benar-benar fans. Aku berharap bisa bikin mereka senang, bahagia dan terharu,” kata Gabriel Prince seraya mengaku fan meeting ini meninggalkan kesan mendalam.

 

4 dari 7 halaman

3. Menyesal Jika Lewatkan Kesempatan

Gabriel Prince berterima kasih kepada E-Motion Entertainment dan Vision Plus yang 100 persen mendukung fan meeting ini. Ia menyebut, penggemar berperan penting dalam mengembangkan sayap karier.

“Acara ini free. Penggemar bisa lihat diri saya sebenarnya dan versi terbaru saya. Mereka juga bisa lihat performa saya di panggung. Kayaknya saya bakal menyesal kalau melewatkan kesempatan bertemu fans lewat acara seperti ini,” akunya.

 

5 dari 7 halaman

4. Fans Dibawa ke Fairy Tale

Penggagas program fan meeting, Judith Ayudhitya, menjelaskan, acara ini adalah perayaan kasih sayang dengan konsep seru. Fans bertatap muka dengan Gabriel Prince dalam susasana yang intim bersama sang idola.

“Dalam rangkaian acara Prince of My Heart, fans dibawa ke dalam fairy tale di mana Prince adalah pangerannya. Makanya kita come up dengan nama Prince of My Heart, karena Prince pangeran untuk fans-nya,” urai Judith Ayudhitya.

 

6 dari 7 halaman

5. Tak Sekadar Fan Meeting

Fan meeting dan show case Gabriel Prince yang digelar dari pukul 2 siang hingga 6 sore ini diramaikan dengan booth pameran, foto booth, fun games, dan sejumlah aktivitas lain.

“Selain itu, sejumlah tamu spesial hadir termasuk Ucup Pop yang mengajak penggemar yang datang berkaraoke bareng,” tutur Judith Ayudhitya. Ia senang acara berjalan lancar.

 

7 dari 7 halaman

6. Kejutan Bintang Tamu

Show case tanpa bintang tamu rasanya kurang afdol. Begitu pula “Prince of my Heart” yang menghadirkan adik Gabriel Prince, Philipus Royce. Keduanya menyanyikan “Maybe.”

Adik beradik ini kemudian berinteraksi seraya mengundang ibunda mereka untuk berkenalan dengan fans. Momen ini terasa hangat dan membuat hati penggemar makin berbunga.