Sukses

Selebgram Nana Koot Bikin Heboh FuntaShin Festival 2023, Mukbang Ramyun 2 Bungkus Dalam 6 Menit

Selebgram dan kreator konten Nana Koot terkenal di jagat maya. Pesohor dengan 1,3 jutaan pengikut di Instagram ini menghadiri FuntaShin Festival 2023.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus kreator konten Nana Koot terkenal di jagat maya. Pesohor dengan 1,3 jutaan pengikut di Instagram tersebut baru-baru ini menghadiri FuntaShin Festival 2023.

FuntaShin Festival 2023 digelar di Lotte Shopping Avenue Jakarta dari 25 hingga 26 Februari 2023. Di sana, Nana Koot bikin heboh dengan kontes mukbang Ramyun dua bungkus dalam 3 menit.

Momen mukbang ini dibagikan di akun Instagram pribadinya dalam format video dengan tajuk, “Mukbang Ramyun 2 Bungkus Dalam 6 Menit.” Mukbang bagi Nana Koot bukan hal baru, namun ramyun tetap membuatnya terkesan.

Mantap, kan. Enggak nyangka juga aku bisa jadi Bang Tanboykun versi cewek. Gegaranya diundang jadi bintang tamu untuk #FuntaSHINFestival,” tulisnya di Instagram, Rabu (1/3/2023).

 

2 dari 4 halaman

Juara Memang!

Seru banget sih acaranya apalagi bisa jadi yang pertama nyobain Shin Ramyun Stir Fry. Rasanya itu pedas gurih dan pedasnya bisa dinikmati. Oh ya pastinya udah bersertifikat halal juga,” Nana Koot menyambung.

Unggahan ini disambut hangat netizen maupun sesama selebgram. “Kak Nana Koot juara memang!” seru selebgram Brian The Food Boy di kolom komentar. “Yah, tahu gitu ikutan,” sahut pesohor Hendry Jonathan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Han River

Nana Koot menjelaskan, festival ini menyajikan experience self-cooking seperti di Korea Selatan dengan berbagai pilihan ramyun plus aneka topping menarik yang bisa ditambahkan sesuai selera pengunjung.

Cara masak ramyunnya seperti di convenience store di Korea dan di Han River itu lho,” ungkapnya seraya menambahkan, FuntaSHIN Festival 2023 diselenggarakan Nongshim.

 

4 dari 4 halaman

Para Pencinta Kuliner

Terpisah, Presiden Direktur Korinhub, Choi Hyung Taek, menjelaskan, ada banyak aktivitas menarik dalam FuntaShin Festival 2023 dari kontes mukbang bareng Nana Koot, kompetisi foto 360°, gim, dan performa grup musik Lalahuta.

“Selain itu, para pencinta kuliner bisa membeli Shin Ramyun Stir Fry dan produk lain,” ujar Choi Hyung Taek lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com kemarin.