Sukses

6 Potret Sheila Dara Potong Rambut yang Dicat Biru, Mirip Jungkook BTS kata Vidi Aldiano

Totalitas Sheila Dara untuk film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film patut disorot lantaran istri Vidi Aldiano mengubah gaya rambutnya menjadi pendek berwarna biru.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Dara Aisha, aktris yang kini berstatus sebagai istri Vidi Aldiano, belakangan sempat viral lantaran ia akan tampil dalam serial Gadis Kretek. Selain itu, ia juga akan tampil dalam film berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JCSDFF).

Di media sosial, unggahan Sheila Dara saat tampil mesra bersama sejumlah aktor yang berwatak toxic juga kembali menjadi sorotan. Namun begitu, totalitas Sheila Dara untuk film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film juga patut kita sorot.

Pasalnya, dalam film tersebut nantinya Sheila Dara akan tampil memerankan Celine, sosok wanita yang berpenampilan nyentrik. Saking nyentriknya, Sheila sampai rela memotong rambutnya serta mengecatnya menjadi warna biru.

Tentu saja penampilan baru Sheila Dara ini patut diacungi jempol lantaran ia rela mengubah penampilannya secara total. Sejumlah momen setelah Sheila potong rambut pun sempat tersorot, termasuk celetukan kocak Vidi Aldiano yang menyamakan istrinya dengan Jungkook BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peran Sheila Dara

Rela mengubah gaya rambutnya demi film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, rupanya peran Sheila sebagai Celine adalah seorang editor film.

Di salah satu potretnya bersama para pemain dan sineas saat jumpa pers, penampilan Sheila memang tampak sangat mencolok ketimbang pemain lain.

 

3 dari 7 halaman

2. Tetap Memancarkan Pesona

Salah satu potret Sheila Dara selama jumpa pers Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang sempat diabadikan adalah ketika ia berpose dengan Dion Wiyoko.

Meskipun gayanya terkesan seperti wanita tomboi, Sheila tetap memancarkan pesonanya yang tetap anggun.

 

4 dari 7 halaman

3. Momen Potong Rambut

Sheila Dara juga sempat memamerkan momen ketika ia memotong rambutnyanya. Beberapa helai rambut diletakkan di telapak tangan.

Di potret ini, ia hanya menyorot tangan dan bagian pahanya yang kejatuhan beberapa helai rambut.

 

5 dari 7 halaman

4. Bikin Kagum Rekannya

Salah satu aktris ternama yang juga rekan main Sheila di film JCSDFF, Nirina Zubir, tampak mengagumi penampilan baru Sheila Dara.

Nirina bahkan sempat memajang potret Sheila Dara setelah istri Vidi Aldiano mengubah gaya rambutnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Candaan Khas Sheila

Pada unggahan lainnya, Sheila Dara memamerkan posenya saat berada di tempat yang cukup gelap. Sambil duduk, ia tampak memainkan sebuah kamera saku.

Lucunya, Sheila mencandai gaya rambut barunya seperti karakter komik Smurf.

"Siap syuting film SMURF," celetuk Sheila membuat sejumlah netizen tertawa.

 

7 dari 7 halaman

6. Mirip Jungkook BTS, Kata Suami

Lebih lucu lagi, Vidi Aldiano mengunggah sebuah momen kebersamaannya dengan sang istri yang baru saja mengubah gaya rambutnya.

Lucunya, Vidi menyebut gaya rambut Sheila mirip dengan Jungkook BTS waktu rambutnya berwarna biru dengan memasukkan potret wajah sang artis Korea di antara mereka.

"Yaampun ternyata selama ini biasku istriku," celetuk Vidi bersama potret unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.