Sukses

Dude Harlino jadi Pria Misterius di FTV Ramadan di SCTV, Seperti Apa Akting Bintang Sinetron Ini?

Dude Harlino mendapat kepercayaan terlibat di salah satu program spesial SCTV selama bulan suci yaitu FTV Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino merasa bersyukur mendapat kepercayaan terlibat di salah satu program spesial SCTV selama Bulan Ramadan. Suami dari Alyssa Soebandono itu didapuk membintangi FTV Ramadan.

Nantinya, Dude Harlino bakal menjadi pria misterius yang mendampingi karakter lain dalam mencari jalan pertaubatan di setiap episode FTV Ramadan yang ditayangkan.

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan. Cerita yang dihadirkan itu adalah refleksi kehidupan manusia yang mengalami perubahan ke arah lebih baik," ujar Dude Harlino di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

"Saya di sini sebagai pria misterius. Jadi tokohnya ini sebagai sahabat, teman curhat, yang memberikan motivasi kepada tokoh yang ada di cerita FTV tersebut," ujar Dude menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Alasan Menolak

Menurut Dude, tidak ada alasan menolak tawaran terlibat di FTV Ramadan di SCTV ini. Apalagi, cerita yang diangkat sangat menarik dan sarat akan norma-norma kehidupan.

"Saya pada saat awal baca cerita emang bagus ya. Kisah-kisah yang diangkat buat kita tersadarkan. Perjalanan tiap orang kan beda-beda. Cerita di FTV ini dikupas sangat baik dan bisa belajar," jelas Dude.

 

3 dari 4 halaman

Kisah-Kisah Penuh Hikmah dan Inspiratif

FTV Ramadan SCTV sendiri mengangkat kisah-kisah penuh hikmah dan inspiratif seputar problematika kehidupan yang kerap terjadi dalam kehidupan sehari-hari di setiap episodenya. Nantinya, program ini akan hadir setiap hari selama Ramadan pukul 04.30 WIB dan 14.30 WIB.

Selain Dude Harlino, FTV Ramadan SCTV turut dibintangi aktor dan aktris terbaik tanah air seperti Tengku Firmansyah, Dina Lorenza, Lucky Perdana, Sandrinna Michelle, dan masih banyak lagi lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Menjadi Tuntutan

Dude berharap, FTV Ramadan ini bukan hanya sekadar tontonan, namun juga dapat menjadi tuntutan bagi pemirsa selama Bulan Ramadan.

"Saat saya nonton insyaAllah orang bisa mendapat pelajaran dari cerita ini," ucap Dude Harlino. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini