Sukses

Maia Estianty Ungkap Sudah Lama Tak Komunikasi dengan Ahmad Dhani: Kita Enggak Cocok

Tak ada lagi komunikasi antara Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Dewa 19 belum lama ini sukses menggelar konser di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara. Dalam kesempatan ini, ketiga putra Ahmad Dhani datang untuk mendukung penampilan sang ayah.

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Maia Estianty ditanya mengapa dia tak datang ke konser tersebut. Istri Irwan Mussry ini mengaku tak dapat undangan.

"Gue enggak tahu, gue enggak diundang, apa fungsinya gue di situ? Biar anak-anak aja. Tapi kalau diundang juga enggak bakal datang kok gue ha ha ha," kata Maia Estianty dalam YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Jumat (3/3/2023).

Sepertinya Melaney penasaran seperti apa hubungan Maia dengan mantan suaminya saat ini. Apakah komunikasi itu masih berjalan dengan baik? Jawabannya ternyata, tidak.

Maia juga tak ingin menyapa sang mantan bila bertemu di sebuah acara. "Enggak, at all," ujarnya santai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masing-Masing

Jika banyak mantan suami istri menjaga komunikasi demi anak-anak mereka, namun nyatanya ini tak diterapkan oleh Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mereka hidup dengan dunia masing-masing.

"Enggak cocok sih kita, ya. Not at all. Masing-masing aja (membuat keputusan terkait anak), anak-anak kan sudah gede," papar Maia.

3 dari 4 halaman

Tak Cocok

Mantan suami istri ini bahkan sudah lama tidak menjalin komunikasi. "Sudah lama enggak, sudah lama, karena kita enggak cocok aja, sudah," ujar wanita berusia 47 tahun itu.

Kendati demikian, rasa kesal terkait masalah di masa lalu telah lenyap. Maia juga tetap menjalankan peran sebagai ibu, termasuk menanamkan nilai-nilai baik kepada ketiga putranya. Salah satunya menghormati orangtua.

4 dari 4 halaman

Menghormati

"Tapi ke anak-anak 'Kamu tetap harus respect kepada kedua orangtuamu, harus menghormati, itu kewajiban'. dan aku bilang 'Apa yang terjadi pada kedua orangtuamu, ada gesrekan kita ya kamu harus terima bahwa itu orangtuamu'," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.