Sukses

The Girl Fest Resmi Dibuka, Putri Zulkifli Hasan Respons Positif

Putri Zulkifli Hasan menjadi salah satu pengisi acara.

Liputan6.com, Jakarta The Girl Fest resmi dibuka untuk gelarannya yang berlangsung pada 3–5 Maret 2023 di Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis dengan Rans Entertainment.

Festival ini mengusung tema ‘Girls in Real Life’ yang mana diadakan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret nanti. 

Selama acara ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai macam aktivitas, mulai dari beauty & fashion bazaar, JAJARANS Food Bazaar, picnic & interactive area, talkshow, hingga karaoke session & live music performance. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Putri Zulkifli Hasan, founder ZGLOW Aesthetics Clinic turut hadir dalam pembukaan The Girl Fest yang diselenggarakan pada 3 Maret 2023. 

"Saya sangat senang dengan adanya acara seperti The Girl Fest ini, karena bisa menjadi ajang untuk saling mengenal brand-brand yang keren-keren,” kata Putri Zulkifli Hasan kepada wartawan, Jumat (3/3/2023). 

 

3 dari 4 halaman

Mandiri

Ditambah lagi, pada acara ini ada banyak brand yang bisnisnya dipimpin oleh perempuan. Itu artinya perempuan juga bisa berdaya dan mandiri.

"Namanya juga kan The Girl Fest, ada banyak tenant, brand dengan women leaders, dan talkshow yang mostly diisi oleh para perempuan inspiratif. Itu artinya acara ini bisa jadi kesempatan untuk para perempuan berbagi pengalaman dan inspirasi kepada banyak orang yang datang," jelasnya. 

 

4 dari 4 halaman

Bukan Halangan

Banyaknya brand yang dimiliki oleh perempuan membuat Putri Zulkifli Hasan yakin jika perempuan juga bisa berdaya dan berkarya. 

"Rasanya tidak ada halangan bagi perempuan untuk berkarya dan tetap berdaya sepanjang mereka bisa dan mampu,” ungkapnya. 

Nantinya pada gelaran hari terakhir The Girl Fest, tepatnya pada 5 Maret 2023, Putri Zulkifli Hasan juga akan mengisi sesi talkshow #LetsTalkAbout: Young Mom Diaries bersama Adelia Pasha. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.