Sukses

Indra Bekti tak Ingin Aldila Jelita Disakiti, Siap Laporkan Pihak yang Memfitnah Istrinya

Indra Bekti dan Aldila Jelita menganggap permasalahan mereka sudah selesai.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Milano Lubis menyayangkan beragam tudingan yang dialamatkan ke Aldila Jelita, di tengah perceraian kliennya terhadap Indra Bekti.

Mulai dari dianggap tega hingga tudingan miring terkait dana bantuan pengobatan Bekti tak luput disematkan kepada Aldila. Milano menegaskan, semua tudingan itu tidak benar.

"Masalah donasi itu clear. Dila tidak ada pakai, ini saya ingatkan, tidak ada satu rupiah pun dipakai Dila dan itu sudah clear," ujar Milano di Kawasan Tendean, Jakarta , Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gamblang

Milano Lubis mengatakan, Aldila Jelita secara gamblang telah membuka catatan pengeluaran biaya pengobatan Bekti. Hal itu dilakukan di hadapan sang suami.

"Saya kaget juga kemarin, saya dan Bekti, Dila rapi banget. Sampai yang nyumbang siapa tercatat dengan rapi dan uangnya juga ke mana-ke mana ada buktinya," jelas Milano.

 

3 dari 4 halaman

Menyudutkan

Di kesempatan sama, Milano mengimbau agar tidak ada lagi pihak-pihak yang menyudutkan Aldila. Bahkan, ia mengaku tidak segan mengambil langkah hukum jika masih ada yang memfitnah kliennya.

Milano menambahkan, arahan membuat laporan polisi juga disampaikan Bekti. Pasalnya, Bekti tak ingin ada orang yang memfitnah istrinya.

"Jadi tolong jangan bikin fitnah lagi. Kalau ada yang bikin fitnah saya akan ambil langkah hukum, itu perintahnya Bekti. Ingat ya, Bekti tidak mau Dila disakiti lagi," ucap Milano.

 

4 dari 4 halaman

Mengumpulkan

Sementara ini, Milano mengaku sedang mengumpulkan nama-nama yang diduga telah memfitnah Aldila Jelita.

"Ini kita lagi kumpulin kok nama-namanya segala macam. Kalau nggak bener, dia menggiring ada fitnah di situ, ada proses hukum. Kita enggak peduli siapapun," pungkas Milano Lubis. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.