Sukses

Menahan Tangis, Aldila Jelita Berpesan pada Indy Barends: Tolong Selalu Ada Buat Mas Bekti

Aldila jelita berterima kasih pada Indy Barends yang selalu ada sebagai sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends adalah sahabat setia Indra Bekti dan Aldila Jelita. Sejak Bekti terbaring di rumah sakit, hingga menghadapi perkara perceraian, Indy selalu ada untuk memberi dukungan.

Bagi Aldila Jelita sendiri, kehadiran Indy Barends begitu berarti. Dalam program acara FYP, ibu dua anak itu mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati sahabatnya tersebut.

"Teh Indy terima kasih ya selalu ada buat kita berdua, orang yang aku percaya banget untuk segala hal kalau kita ada apa-apa." kata Aldila Jelita dalam program yang tayang pada Senin (6/3/2023).

Aldila menyampaikan ini pada Indy melalui sambungan video call. Wanita berhijab tersebut mengucapkannya dengan suara yang bergetar, menahan tangis agar tidak pecah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan

Selanjutnya, Aldila meminta tolong kepada Indy Barends. Dia meminta agar Indy Barends selalu menjadi sahabat yang setia mendampingi Bekti di masa-masa sulit ini.

"Pokoknya aku cuma minta saat ini, kalau bisa, Teh Indy selalu ada buat Mas Bekti. Jadi dia enggak ada salah ngomong, atau ada teman yang bisa dia curhatin. Makasih banyak ya, Teh," paparnya.

3 dari 4 halaman

Harapan Indy

Indy Barends tentu sangat menghargai keputusan Dila dan Bekti untuk berpisah. Namun, jauh di dasar hatinya, dia tentu ingin dua sahabatnya itu bersatu kembali.

"Kamu juga mesti baik-baik sama anak-anak, terus mesti sering ketemu, kali aja kan muncul lagi (perasaan)" ujarnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Penyebab Cerai

Sementara itu, Aldila mengakui perbedaan prinsip menjadi alasan dirinya memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya dengan Indra Bekti. Bahkan sejak 2020 lalu, keinginan untuk cerai sudah sempat tercetus.

"Poinnya adalah saya memang dari 2020 ya Bang, sudah pengin cerai karena kalau aku orangnya prinsip, suatu hal itu mau hal terkecil pun bisa jadi prinsip buat aku," ujar Aldilla Jelita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.