Sukses

Indra Bekti Terharu Melihat Kebaikan Aldila Jelita Saat Bertemu: Kenapa Enggak Rujuk Aja

Indy Barends menceritakan pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita

Liputan6.com, Jakarta - Indy Barends menceritakan pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita yang tengah menjadi buah bibir di jagat maya. Apalagi muncul rumor Bekti dan Aldila berdamai lantaran di salah satu foto yang tersebar, pasutri tersebut terlihat berpelukan.

Indy Barends mengatakan, pertemuan itu terlaksana atas ide dari Aldila. Bahkan, Dila juga meminta dirinya hadir sebagai saksi.

"Memang Dila yang menginginkan, dan itu disampaikan kepada pengacaranya Bang Milano. Akhirnya terjadilah pertemuan kemarin," ungkap Indy Barends di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"Sebenernya tujuannya adalah, boleh aja mereka sampai pada putusan berpisah. Tapi Dila ingin silaturahmi harus tetap bagus dan malah lebih erat," sambung Indy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunjukkan Sisi Kedewasaan

Sebagai sahabat, Indy mengaku terharu menyaksikan pertemuan itu. Menurut Indy, kedua pihak menunjukkan kedewasaan masing-masing dalam menyampaikan pendapatnya.

"Dila menyampaikan secara jelas kemarin, dewasa banget. Itu di luar dugaan kami bahkan," urai Indy.

 

3 dari 4 halaman

Indra Bekti Menangis

Indy melanjutkan, pertemuan itu dipenuhi suasana haru. Terutama Bekti, kata Indy, yang tak kuasa menahan tangisnya di hadapan sang istri.

"Malah yang cengeng ini kemarin (Bekti). Tapi menurut aku ya hargai aja. Karena masing-masing sudah punya keputusan yang terbaik," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Dilayani Dila

Bekti tak menampik menangis haru di pertemuan itu. Ia menilai, Dila masih tetap melayaninya meski kebersamaan mereka di ambang perceraian.

"Aku terharu banget. itu kan di rumah pengacara kami, disiapin makan siang. Dila mau ambilin makanan segala macam kasih ke aku. Ya maksudnya aku kehilangan sosok istri yang baik. Kenapa enggak rujuk saja," ucap Indra Bekti. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.