Sukses

Sinopsis Street Kings Tayang Malam Ini di TV, Kolaborasi Seru Keanu Reeves dan Chris Evans Memberantas Kejahatan

Berikut sinopsis Street Kings tayang Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 8 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Street Kings dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2008 ini memasang Keanu Reeves sebagai pemeran utama. Film arahan sutradara David Ayer juga dibintangi oleh Chris Evans, Hugh Laurie dan Forest Whitaker. Berikut sinopsis Street Kings yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita sampai tamat.

Kisah dibuka dengan Tom Ludlow (Reeves) seorang polisi dalam samaran yang memiliki kecanduan miras, bertemu dengan preman Korea yang diyakininya menculik dua gadis remaja. Ludlow memancing agar preman mencuri mobilnya, yang sudah dilengkapi GPS aktif, hingga ia bisa melacak markas para preman.

Tiba di lokasi, Ludlow menembaki seluruh preman kemudian merekayasa TKP hingga terlihat tindakannya sudah sesuai prosedur. Ia kemudian membebaskan dua gadis yang diculik.

Ludlow kembali ke markas polisi. Hampir seluruh petugas polisi memberikan selamat atas aksinya, kecuali mantan rekan kerjanya, Detektif Terrence Washington yang menyelidiki polisi korup. Nampak Washington melapor pada kepala provos, Kapten James Biggs. Kemudian penyelidikan terhadap Ludlow dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curiga

Ludlow merasa Washington mengadukan tindakannya. Saat Ludlow mengikuti Washington ke minimarket, tiba-tiba Washington diserang preman hingga tewas. Rekaman CCTV menunjukkan bahwa Ludlow tak sengaja menembak Washington.

Dari hasil olah TKP, ditemukan DNA yang mengungkap identitas preman yakni Fremont dan Coates. Tak hanya itu, penyidik menemukan banyak uang mencurigakan atas nama Washington, mengindikasikan Washington polisi yang korup hingga dituduh mencuri narkoba dari ruang penyimpanan barang bukti untuk dijual lagi.

3 dari 4 halaman

Sendiri

Merasa janggal, Ludlow minta bantuan juniornya Detektif Paul Diskant alias Disco (Chris Evans) menyelidiki sendiri. Usai mengumpulkan berbagai info, Ludlow dan Disco menemukan jasad asli Fremont dan Coates yang membusuk di sebuah rumah terbengkalai, menunjukkan dua preman ini sudah tewas jauh sebelum Washington ditembak.

Ludlow dan Disco menyamar jadi polisi korup, ingin transakasi dengan dua preman yang mengaku sebagai Fremont dan Coates. Misi ini tak sesuai rencana, menyebabkan Disco tertembak hingga mati.

4 dari 4 halaman

Tekad

Kejadian ini membuat Ludlow makin terobsesi untuk menemukan siapa polisi korup sesungguhnya. Niat ini membuat nyawanya nyaris terenggut. Pada akhirnya Ludlow menemukan petunjuk bahwa polisi korup sesungguhnya adalah senior yang sempat jadi mentornya, Wander. Saat Wander berusaha menyuapnya dengan uang dan jabatan, Ludlow memutuskan menghabisi pria itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.