Sukses

Polisi Akan Konfrontasi Mario Dandy, Shane, dan AG dengan Saksi APA di Kasus Penganiayaan David Ozora

Polisi membuka kemungkinan melakukan konfrontasi saksi APA terhadap Mario Dandy, Shane dan AG yang terlibat dalam dugaan penganiayaan David Ozora.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penganiayaan Cristalino David Ozora melibatkan sejumlah saksi kunci salah satunya cewek dengan inisial APA alias saksi APA yang hingga kini masih misterius meski telah diperiksa aparat.

Berbagai sumber menyebut APA diduga mengabari Mario Dandy bahwa David melakukan hal yang kurang patut terhadap AG. Gara-gara kabar ini, emosi Mario Dandy meledak dan diduga berujung aniaya terhadap David.

Kasus penganiayaan ini menyeret Shane yang diduga merekam perbuatan biadab itu atas permintaan Mario Dandy Satriyo. Keduanya resmi jadi tersangka dan ditahan Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi kini membuka kemungkinan melakukan konfrontasi saksi APA terhadap Mario Dandy, Shane, dan AG yang kini berstatus Anak yang Berkonflik dengan Hukum, dalam kasus penganiayaan David Ozora.

2 dari 4 halaman

Kami Konfrontasi

Ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (8/3/2023), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, mengatakan tidak menutup kemungkinan APA dikonfrontasi dengan para tersangka.

“Kalau kami butuhkan untuk pemeriksaan, kami akan periksa kembali di Polda Metro Jaya. Akan kami panggil (saksi APA), kami konfrontasi dengan beberapa tersangka,” Hengki Haryadi menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sama Di Mata Hukum

“Semua sama di mata hukum. Jadi tidak ada hal lain, equality before the law. Ini yang selalu kamu tekankan.” ujarnya seperti dilaporkan jurnalis Nila Chrisna Yulika dari kanal News Liputan6.com, Kamis (9/3/2023).

Sementara itu, Penasihat Hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas membenarkan kliennya dimintai keterangan sebagai tersangka di Polda Metro, Rabu (8/3/2023), menyusul pemeriksaan yang digelar Senin, 6 Maret 2023.

4 dari 4 halaman

Saksi APA Bilang Apa?

Kali ini, materi pemeriksaan bertumpu pada kronologi sekaligus mendalami keterangan yang sudah diberikan sebelumnya. Satu hal yang digali penyidik kemarin adalah obrolan Mario Dandy Satriyo dengan wanita berinisial APA.

“Terkait kronologi, ada sih satu keterangan lagi yang ditambahkan dengan masalah penyampaian dari APA itu. Jadi ditanya lagi, awalnya siapa sih yang menceritakan, yang menyampaikan bahwa yang menceritakan bahwa yang berinisial APA,” Dolfie Rompas memaparkan.