Sukses

Laporan Box Office: Film Waktu Maghrib Tembus 2 Juta Penonton, Kuasai 1.200 Show Time se-Indonesia

Rumah produksi Rapi Film, Kamis (9/3/2023), mengabarkan film Waktu Maghrib merangkul 2.006.222 penonton. Ia mengukuhkan posisi raja box office lokal.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Maret 2023, akhirnya ada film Indonesia yang berhasil menembus 2 juta penonton. Film tersebut adalah Waktu Maghrib yang dibintangi Aulia Sarah, Ali Fikry dan Bima Sena.

Melansir akun Instagram terverifikasi Rapi Film, Kamis (9/3/2023), film Waktu Maghrib merangkul 2.006.222 penonton sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai raja box office lokal.

Atas pencapaian di tangga box office ini, pemain dan kru berterima kasih kepada masyarakat, mengingat angka ini dicapai lewat pergulatan melawan raksasa Hollywood, Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Seluruh crew and cast Waktu Maghrib mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penonton Indonesia,” tulis pihak Rapi Film disertai emotikon tangan menjura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinyal Sukses Hari Pertama

Yang belum nonton atau mau rewatch, segerakan! Masih banyak layar di bioskop kesayangan kalian,” pungkas Rapi Film. Jumlah show time Waktu Maghrib memang masih melimpah.

Sinyal sukses Waktu Maghrib pun sebenarnya telah menyala sejak hari pertama penayangan, Kamis 9 Februari 2023. Kala itu, Waktu Waghrib menyita perhatian 60.298 penonton.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jumlah Show Time Terbanyak

Sejak itu lajunya tak terbendung. Melansir data yang dipublikasikan akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, pada hari yang sama, film karya sineas Sidharta Tata itu masih kebagian 1.200-an jam pertunjukan.

Daftar film dengan jumlah jam pertunjukan terbanyak per Kamis (9/3/2023):

  • Suzume No Tojimari: 1.615
  • Waktu Maghrib: IB 1.217
  • Perjanjian Ghaib: 1.157
  • Ant-Man and The Wasp: Quantumania: 887
  • Missing: 486
  • SAS: Red Notice: 439
  • Blood: 376
  • Glo, Kau Cahaya: 278
  • Kun Ana Wa Anta: 246
4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Waktu Maghrib

Waktu Maghrib mengisahkan Adi (Ali Fikry) dan Saman (Bima Sena), siswa SMP yang tinggal di desa dan kerap terlambat datang ke sekolah hingga dihukum Bu Woro (Aulia Sarah). Suatu hari, waktu maghrib, mereka berniat menonton pertunjukan seni ke kota.

Meninggalkan salat, Saman dan Adi menumpang mobil sambil menggunjing Bu Woro, guru perawan tua yang galak. Keduanya menyumpahi Bu Woro mati. Beberapa menit kemudian tersiar kabar, Bu Woro tewas di rumah. Suasana kampung seketika mencekam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.