Sukses

Alfin Habib Rilis Single Shalawat Nariyah untuk Hadiah Ramadhan Para Fans

Alfin Habib merilis single berjudul Shalawat Nariyah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alfin Habib mempersiapkan Ramadhan dengan single terbarunya yang berjudul Shalawat Nariyah. Alfin menjadikan singlenya ini sebagai hadiah Ramadhan untuk para penggemarnya.

Alfin Habib berharap lagu Shalawat Nariyah juga membawa keberkahan jelang bulan Ramadhan. Apalagi, usai pandemi, banyak masyarakat kita yang mengalami kesusahan dalam kehidupan sehar-hari.

"Harapannya sih dengan adanya sholawat ini bisa membawa sesuatu yang baik di bulan Ramadhan ini. Sholawat ini juga sering digunakan para santri untuk menghibur kala hati sedang susah," ujar Alfin Habib, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Indonesia

Alfin Habib menceritakan dalam singlenya ini memang tidak hanya berbahasa Arab. Dirinya juga menggabungkan dengan terjemahan bahasa Indonesia.

"Selain sholawat yang umumnya berbahasa Arab, di sini juga ada terjamahan bahasa Indonesia nya. Sholawat ini terasa lebih memyentuh, dan membuat kita merasa dekat dengan nabi kita Muhammad SAW," kata Alfin.

 

3 dari 4 halaman

Dicerna dan Dihapalkan

Sama seperti Sholawat kebanyakan, Alfin mengatakan singlenya ini bisa mudah dicerna dan dihapalkan.

"Tidak terlalu sulit untuk melakukan pendalam saat menyanyikan lagu ini, karena begitu kita hanyut dalam nada dan lirik nya hati kita akan langsung tersentuh," kata Alfin.

 

4 dari 4 halaman

Bergetar

"Pokoknya ada hati yang terasa bergetar saat menyanyikan lagu ini," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.