Sukses

Kronologi Versi Rizky Billar soal Kabar Membanting Lesti Kejora, Sempat Terucap Kata Talak

Rizky Billar sempat disebut membanting Lesti Kejora hingga mengalami cedera.

Liputan6.com, Jakarta Pada Oktober 2022, kabar Rizky Billar melakukan tindak KDRT kepada Lesti Kejora sempat jadi isu panas. Gara-gara kasus ini, Rizky Billar bahkan sempat ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dan menjadi tersangka.

Kala itu, aktor berusia 27 tahun ini disebut membanting istrinya hingga mengalami cedera dan mendapat perawatan di rumah sakit. Melalui kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Billar menuturkan kronologi kejadian versi dirinya.

Saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sedang menghadapi masalah. "Kita diskusi bagaimana ke depannya, tapi ada satu hal yang akhirnya gue ke-trigger karena dia nge-push gue terus," kata suami Lesti Kejora dalam YouTube yang diunggah pada Kamis (9/3/2023).

Akhirnya, Rizky Billar memilih untuk memisahkan diri sementara waktu dari istrinya. Dia takut amarah menguasai dirinya. Namun, kata-kata talak malah meluncur dari mulut sang aktor.

"Pas gue menjauh gue nalakin memang, gue talak, lepas kontrol karena dia nge-push terus. Maksudnya ya sudah bebas deh kamu mau ke mana aja. Itu gue salah, enggak patut gue lakukan," paparnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lesti Kejora Menuntut Penjelasan dari Rizky Billar

Mendengar kata talak dari suaminya, Lesti Kejora tak tinggal diam. Ibu satu anak ini menuntut penjelasan terkait kalimat yang baru saja diilontarkan. Di sinilah peristiwa dugaan membanting terjadi.

"Dia narik gue maksudnya untuk, 'Kok gitu ngomongnya?' Tarik-tarikan. Anak ini kan berat badannya cuma 37 kilogram, tingginya 150 sentimeter, kalau ketemu itu kecil banget badannya," jelasnya.

"Nah jatuh, dorong-dorongan, ketepis, jatuh, kena di bahu, di lantai. Itu yang dibilang dibanting. Katanya sih ada cedera," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Keduanya Sempat Memutuskan untuk Menenangkan Diri Secara Terpisah

Setelah kejadian ini, keduanya memutuskan untuk menenangkan diri sementara waktu dengan tinggal terpisah. Lesti Kejora berpamitan dengan suaminya dengan cara yang baik.

"Setelah itu dia pamit baik-baik sama gue, (sebelumnya) ngobrol, saling memaafkan, akhirnya kita nenangin diri, masing-masing dulu ya, tiga hari lagi nanti Kakak datang jemput Dede," jelas Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Upaya Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk Memperbaiki Masalah

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih berupaya memperbaiki kondisi rumah tangganya yang sempat retak. Mereka juga sama-sama inrospeksi diri.

"Karena yang kemarin kan terlalu banyak yang ikut campur dalam rumah tangga gue. Bahkan ada pihak lain yang punya andil sebenarnya dalam permasalahan yang terjadi. Jadi gue mencoba move on, istri gue juga, kita fokus membenahi rumah tangga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.