Sukses

Sinopsis Belok Kanan Jalan Terus Indosiar dan Profil 5 Pemainnya, Mini Seri SinemArt dengan Bintang Roger Danuarta - Cut Meyriska

Dibintangi Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Belok Kanan Jalan Terus tayang di Indosiar mulai hari ini, Minggu 12 Maret 2023 pukul 18.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum main sinetron, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali menyapa pemirsa Indosiar lewat mini seri Belok Kanan Jalan Terus. Diproduksi SinemArt, sinetron pendek ini akan menghibur pemirsa pada 12 hingga 18 Maret 2023 pukul 19.00 WIB. Berikut sinopsis Belok Kanan Jalan Terus.

Mini seri ini mengisahkan perjalanan hidup orang-orang yang memutuskan untuk bertaubat yang tinggal di Kampung Cisomplak. Ada Bang Jay, mantan preman yang kini jadi Lurah. Ada juga Robert, artis spesialis peran antagonis yang jadi ustad. Juga ada Bang Urip, seorang mantan dukun yang kini alih profesi jadi pemilik warung makan.

Sementara Sekar yang dulu sempat viral karena video tak pantas, memutuskan berhijab. Bara yang dulu pemabuk kini bekerja jadi tukang galon. Tak ketinggalan Pak Win, mantan direktur yang kini jadi marbot masjid.

Belok Kanan Jalan Terus menggambarkan betapa beratnya manusia yang telah berhijrah masih dibayangi dosa masa lalu dan menghadapi godaan di sekitarnya. Berikut 5 profil bintang Belok Kanan Jalan Terus dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Roger Danuarta

Pria berdarah Tionghoa ini lahir di Jakarta pada 20 Mei 1982. Putra almarhum hairdresser Johnny Danuarta ini melejit seiring sukses sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2002. Bermain puluhan sinetron dan 9 film layar lebar, aktor berkulit putih ini mampu mempertahankan popularitas di tengah gempuran artis pendatang baru.

Dalam Belok Kanan Jalan Terus, ia adu akting dengan istrinya sendiri, Cut Meyriska.

3 dari 6 halaman

Cut Meyriska

Sinetron Arti Sahabat (Indosiar) yang tayang 2010 mendongkrak karier wanita berdarah Aceh kelahiran 26 Mei 1993 ini. Sempat identik dengan peran antagonis seiring sukses Catatan Harian Seorang Istri, Cut perlahan mengubah image jadi pemeran utama.

Belok Kanan Jalan Terus menjadi ajang comeback Cut ke layar gelas setelah tiga tahun terakhir lebih banyak terlihat di film layar lebar.

4 dari 6 halaman

Sasha Alexa

Artis kelahiran 30 Juli 1986 ini sudah sering muncul di sinetron SinemArt. Ia dikenal lewat peran Mayang dalam Cinta Setelah Cinta.

Sasha memulai karier sebagai presenter acara majalah televisi tahun 2014. Pada 2016 hingga sekarang, ibu satu anak ini menggeluti dunia sinetron.

5 dari 6 halaman

El Manik

Aktor senior kelahiran 17 November 1949 sudah puluhan tahun eksis  di industri hiburan Tanah Air. Empat Piala Citra pernah ia raih sepanjang kariernya di layar lebar. El Manik juga masih aktif bermain sinetron di usia yang tak muda lagi. Sebelumnya El Manik muncul di sinetron Dia Bukan Manusia, Merindu Baginda Nabi dan Tiada Hari yang Tak Indah.

6 dari 6 halaman

Adipura

Adipura Prabahaswara lahir pada 24 Februari 1969. Ia mulai main sinetron sejak 1994. Peran jahat dalam sinetron Gerhana (1999) cukup melekat hingga membuatnya langganan dapat peran serupa dan dijuluki spesialis peran antagonis. Saat ini aktingnya juga dapat dilihat di sinetron Rindu Bukan Rindu tayangan SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.