Sukses

Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Elza Syarief Siap Dampingi dengan Satu Syarat

Elza Syarief berusaha mengetuk hati Ammar Zoni, agar tidak kembali terjerembab ke lubang yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya. Saat ini, suami Irish Bella tersebut ditangkap bersama dua rekannya, M dan RH, karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Sebagai kuasa hukum, Elza Syarief mengaku belum menanyakan lebih mendalam terkait kasus yang dialami Ammar Zoni. Hanya saja, ia sempat mengutarakankesiapannya memberikan pendampingan hukum kepada Ammar, dengan satu syarat.

"Saya tidak menanyakan terlalu mendalam. Jadi saya bilang, saya bantu kamu dengan satu syarat. Kamu harus kembali normal," kata Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023)

"Saya melihat memang dia korban. Waktu saya bilang demikian dia memang menangis dan benar benar menyesal. Saya bilang kalau kamu memang mau berubah, tidak lagi mendekati barang barang haram seperti ini, kamu harus berobat," ujar Elza Syarief menambahkan.

Elza berusaha mengetuk hati Ammar, agar tidak kembali terjerembab ke lubang yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elza Syarief Ingatkan Tindakan Ammar Zoni Lukai Hati Irish Bella

Elza mencoba mengingatkan Ammar bahwa perbuatannya tersebut menorehkan luka di hati orang-orang di sekelilingnya.

"Saya menggugah hatinya. Saya bilang kalau Ammar seperti ini, ingat enggak istrinya begitu cantik, punya anak dua lucu-lucu. Ini kan membuat sedih keluarga dan keluarga besar," urai Elza.

3 dari 4 halaman

Elza Syarief Beri Peringatan soal Karier Ammar Zoni

Elza melanjutkan, dirinya juga mengingatkan Ammar tentang nasib karier yang akan dialami jika masih saja menyentuh barang haram narkoba. Dikatakan Elza, di situ ia melihat Ammar bersungguh-sungguh dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Saya bilang, karier kamu. Kan sekolahnya di IKJ, jadi memang bakatnya di akting, kesenian, seni peran dan sebagainya. Saya bilang kamu jangan rusak karier kamu dengan hal-hal tidak benar, dan dia bersungguh berjanji kepada keluarga juga, kepada saya," tutur Elza.

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Minta Maaf kepada Irish Bella dan Masyarakat

Dalam giat rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan, Ammar Zoni diketahui mengakui kesalahannya di hadapan awak media. Bahkan, pemain sinetron Anak Langit itu menangis meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa atas perbuatannya. Terutama kepada Irish Bella, istri tercinta.

"Saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa," aku Ammar Zoni. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.