Sukses

Dapat Pengakuan Sebagai Anak Moerdiono, Machica Mochtar Lega

Pengakuan tentang status anak semata wayangnya, Iqbal sebagai anak kandung mendiang Moerdiono tak hanya melegakan hati pedangdut Machica Mochtar.

Pengakuan tentang status anak semata wayangnya, Iqbal sebagai anak kandung mendiang Moerdiono tak hanya melegakan hati pedangdut Machica Mochtar. Dengan status tersebut, ia juga bisa memulihkan namanya yang terlanjur tercoreng karena skandal asmaranya dengan mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) di zaman Orde Baru itu.

Sejak lama, kisah asmara Machica dan Moerdiono menjadi pembicaraan banyak orang. Apalagi, sejak hubungan cintanya bersama Moerdiono membuahkan benih cinta bernama Iqbal, Machica terus bersikukuh kalau dirinya istri sah Moerdiono.

"Kita memang menikah dan punya anak, ini demi nama baik saya. Dengan adanya (status anak) ini, apa yang saya katakan itu terbukti, bukan karangan," ujar Machica di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Machica tak ingin masyarakat terus menerus memberinya imej menjalani hubungan dengan Moerdiono tanpa status pernikahan. Ia juga menjaga agar anaknya tak mendapat pandangan negatif dari masyarakat seperti yang selama ini dialaminya.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini