Sukses

Semakin Seru, Simak Sinopsis Episode 9 The Fruit of Evolution Before I Knew It My Life Had It Made Season 2: Ancaman di Akademi Sihir

Anime terbaru The Fruit of Evolution Before I Knew It My Life Had It Made Season 2 sudah menginjakan episode yang ke-9. Simak kelanjutan cerita Seiichi, dan juga kehidupan murid di akademi sihir melalui sinopsis berikut. Nonton cerita lengkapnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum hadirnya Attack on Titan Final Season Part 3, dunia anime telah lebih dulu disapa dengan musim terbaru The Fruit of Evolution: Before I Knew It My Life Had It Made Season 2 yang telah mengudara sejak 14 Januari 2023 lalu.

Dikenal dengan nama asli Shin Shinka no Mi Season 2, anime terbaru di 2023 ini pun sudah menyentuh episodenya yang ke-9. Jika Anda masih mengingat, The Fruit of Evolution Season 2 memusatkan cerita pada karakter Seiichi Hiragi. Dirinya kerap kali diintimidasi oleh teman-temannya. 

Kehidupan Seiichi seketika berubah saat dirinya dan juga kawan-kawannya dikirim ke dunia isekai. Di sana, ia memakan sebuah buah yang membawanya pada sebuah keajaiban. Tugasnya kini bukan menyelamatkan diri dari para pelaku perundungan, melainkan harus melindungi sekolahnya, dunia isekai dan yang lainnya.

Lalu, sudah sejauh manakah perjalanan Seiichi? Apa yang terjadi pada dirinya sekarang? Anda bisa langsung menonton kisah terbarunya di aplikasi Vidio. Namun jika belum sempat, berikut ini rangkuman sinopsis The Fruit of Evolution: Before I Knew It My Life Had It Made Season 2 untuk episode ke-9.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sihir Baru

Pembukaan The Fruit of Evolution: Before I Knew It My Life Had It Made Season 2 episode 9 memperlihatkan Seiichi dan Louise di sebuah kereta kuda. Ternyata mereka hendak meninggalkan Akademi Sihir Barbador.

Sesampainya di perjalanan, Kerajaan Wenburg dan Kerajaan Raja Iblis telah membentuk aliansi. Sepeninggalan mereka berdua, sesuatu yang buruk terjadi di Akademi Sihir Barbador. Airi kembali berulah dan membuat beberapa orang menjadi tidak tenang. 

Dirinya membuat keributan di toilet laki-laki pada jam pelajaran. Ia dengan sengaja masuk ke toilet laki-laki untuk memperlihatkan keahliannya dalam mengendalikan sihir baru yakni Transformasi Cermin. 

Beberapa teman laki-lakinya pun tak kuasa menahan silaunya cahaya yang keluar dari kepalan tangannya. Tidak sampai disitu, Airi tiba-tiba menunjukkan sihir transformasi lainnya. Dirinya seketika berubah menjadi sebuah monster besar. 

Setelah para pria terkapar tak berdaya, Airi mengubah kembali dirinya. Ternyata, Airi yang terlihat dengan mata kepala teman-temannya, bukanlah Airi yang asli. Sosok yang sesungguhnya adalah Gepel Empat Raja Surgawi dari Kultus Dewa Iblis. 

3 dari 4 halaman

Niat Buruk Gepel

Kisah anime fantasi ini pun tidak hanya menampilkan aksi serius saja. Kehebohan di toilet sekolah ternyata bukan tanpa alasan. Gepel justru memiliki niat yang lebih buruk yakni menghabisi murid-murid sekolah di depan Seiichi langsung. Setelah merasa puas berulah di toilet, kini ia menyasar murid lainnya. Kali ini targetnya adalah murid perempuan bernama Lulune.

Lulune diketahui merupakan salah satu pasukan Seiichi. Gepel mulai mengerjai Lulune saat jam istirahat. Dengan kembali menyamar sebagai Airi, Gepel menodongkan pisau. Bukannya melukai Lulune, pisau tersebut justu menjatuhkan makanan yang hendak dimakan oleh Lulune. 

Melihat hal ini, Lulune kesal dan langsung berteriak memarahinya. Gepel kaget dengan reaksi ini. Namun Lulune dengan baik hati bertanya mengapa Airi membuatnya terkejut. Lulune pun menawarkan bekal makanannya untuk Airi.

Atas hal ini, di dalam wujud asli Gepel, ia langsung teringat dengan masa lalunya bersama kedua orang tuanya. Makanan yang dibagi oleh Lulune pun tidak ditolaknya. Lulune kembali mengucapkan kalimat yang membuat hati Gepel tersentuh. Karena tidak tahan dengan hal ini, niat buruk Gepel pun diurungkannya. Ia memilih kabur sambil berlari ketakutan. 

4 dari 4 halaman

Nonton Episode Baru di Vidio

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? Kapan Seiichi akan kembali ke Akademi? Jangan lewatkan cerita terbaru The The Fruit of Evolution Season 2 yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio yang tayang setiap Sabtu pukul 01.00 WIB.

Anda bisa menonton tiga episode pertamanya secara gratis melalui tautan berikut ini, nonton anime the Fruit of Evolution Season 2 sub Indo. 

Saksikan juga anime yang sedang tayang lainnya yang tak kalah menarik untuk disaksikan. Nonton anime di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Untuk tiga episode pertama, anime di Vidio bisa disaksikan gratis. Selanjutnya, pelanggan bisa berlangganan paket Vidio Platinum dengan menggunakan kode voucher VIDIOMARET untuk mendapatkan harga spesial 29 ribu untuk akses konten premier 30 hari khusus pengguna baru. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.