Sukses

Hotman Paris dan 2 Ahli Hukum Pidana Pilih Makan Mi Ayam Kaki Lima Disela Persidangan Bikin Salut Warganet dan Didoakan Tetap Sehat

Hotman Paris, dengan cueknya tak melepas dasi merah yang dipakai menyantap mi ayam yang dibelinya di pedagang kaki lima.

Liputan6.com, Jakarta - Sibuk menjalani persidangan membuat Hotman Paris tak memiliki waktu banyak untuk bisa menikmati makan malam mewah. Semangkuk mi ayam pun menjadi pilihan Hotman Paris.

Tak sendiri, Hotman Paris menikmati mi ayam kaki lima bersama dua rekannya yaitu Elwi Danil dan Jamin Ginting yang keduanya merupakan ahli hukum pidana.

Selama menikmati mi ayam, Hotman Paris tak membuka dasi merah yang dipakainya. Ketiganya menyantap mi ayam tersebut dengan duduk di anak tangga Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Saat makan malam di kaki lima PN Jakarta Barat sidang mulai dari jam 9 lanjut terus sampai malam. Istirahat sebentar jam 6:30 dan inilah waktu terbaik untuk isi perut," tulis Hotman Paris, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (13/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Hotman Paris Makan di Kaki Lima

Bukan tanpa alasan tentunya bagi Hotman Paris dan kedua ahli hukum pidana, memilih makan mi ayam di pinggir jalan.

"Kami bekerja dan makan seadanya di kaki lima jam 6:30 sore dan sidang akan lanjut sampai malam," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kelakuan Hotman Paris Bikin Salut Warganet

Memilih menikmati makanan pinggir jalan, membuat warganet sempat kaget. Lantaran, selama ini diketahui Hotman Paris terlihat berada di tempat mewah.

"Hotman paris turun dr langit ketujuh untuk makan bakso dipinggir jalan, kalian yg gengsi makan diwarteg dr langit mana???😂😂😂😂," tulis akun @hy******.

"Nih baru keren, klo mkn di resto ternama dan termahal itu biasa, klo makan di kaki 5, sekelas Bang Hotman, Prof. Dr. Elwi Danil, dan Dr. Jamin Ginting.SH..M.kn baru luar biasa," tambah akun @ka*********.

"😍 orang kaya yang merakyat mantap," timpal akun @st*****************.

"Salut para sepuh hukum...!" sambung akun @dj********.

 

4 dari 4 halaman

Hotman Paris Didoakan Agar Tetap Sehat

Pilihan makanan Hotman Paris membuat sebagian warganet agak khawatir. Mereka takut justru makanan pinggir jalan tak sehat untuk pengacara kondang tersebut. Mereka pun mendoakan kesehatan Hotman Paris.

"Yang penting sehat , bersih dan bergizi om 🤗selalu diingat kita harus sehat 😊," beber akun @ma*****************.

"Semangaaaattt Bang Hotman Paris Hutapea sehat sehat ya 😍🔥🔥," sambung akun @mo******.

"Sehat sehat terus pak hotman," kata akun @ar********.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.