Sukses

Elma Dae Totalitas Fangirling Jennie Blackpink di Konser Born Pink World Tour Jakarta

Elma Dae menjadi salah satu penggemar beruntung yang mendapatkan tiket konser Born Pink World Tour Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Elma Dae pelantun lagu "Bertahan Hati" yang duet bersama Christie, baru saja mengalami momen menyenangkan dalam hidupnya.

Layaknya Blink--sebutan penggemar Blackpink--lainnya, Elma Dae juga menjadi salah satu penggemar beruntung yang mendapatkan tiket konser Born Pink World Tour Jakarta.

Untuk merayakan kehadiran Blackpink di Jakarta, Elma Dae memutuskan untuk tampil all out mulai dari hairdo hingga fashion agar tampak seperti Jennie, salah satu member Blackpink.

Untuk kesempatan nonton konser Blackpink, Elma Dae memilih hairstyle seperti Jennie, yang dikepang dengan menyisakan sedikit rambut bagian depan.

 

 

2 dari 4 halaman

Jennie dan Lisa

Meski tampil seperti Jennie, ia juga mengaku suka Lisa. “Biasku di Blackpink adalah Jennie dan Lisa. Kemarin tuh aku liat performance-nya emang paling keren sih, Lisa," kata Elma Dae melalui keterangan tertulis, Rabu, 15 Maret 2023.

"Dance-nya, cara gesture-nya nari beda banget pokoknya. Terus kalau Jennie, emang nggak ngapa-ngapain udah keren aja gitu. Tapi semuanya empat-empatnya cakep semua, cantik banget semuanya,” Elma Dae menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Crowd Penonton

Berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Elma Dae mengaku berkesan dengan crowd energi dari penonton.

“Aku seneng banget sama crowd energi dari penonton. Blink Indonesia itu pada seru-seru, pada keren semua. Kalau nyanyi sendiri pastinya beda ya sama nyanyi bareng-bareng satu GBK. Jadi itu paling memorable part buat aku," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Masih Terngiang Konser SMTown

Meski terkesan, namun Blackpink bukanlah konser satu-satunya yang disaksikan Elma Dae. Penyanyi yang juga KPopers ini pernah nonton konser Kpop juga sebelumnya.

“Ini adalah konser Kpop kedua aku. Ditahun 2012, aku sempet nonton SMTown yang ada SNSD, Super Junior dan f(x) waktu itu. Jadi aku senang banget bisa dapet tiketnya Blackpink kali ini, di konser Born Pink World Tour Jakarta," dia memungkasi.