Sukses

Kepergian Nani Wijaya Dilepas Tangis Connie Sutedja, Menyesal Tak Berada di Sisi Mendiang di Akhir Hayat

Kepergian Nani Wijaya menyisakan duka mendalam bagi Connie Sutedja

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Nani Wijaya menyisakan duka mendalam bagi Connie Sutedja, yang merupakan sahabat almarhumah. Sekadar informasi, semasa hidupnya Nani Wijaya tergabung dengan Geng Hebring bersama Connie dan juga Rina Hasyim.

Connie mengaku berusaha untuk ikhlas mendapati kenyataan Nani Wijaya meninggal dunia. Hanya saja, ia menyesal tidak dapat menemani mendiang di akhir hayatnya.

"Saya ikhlas kok. tapi saya nyesal waktu dia pergi saya enggak bisa menemani. Padahal rumahku dekat sekali sama Rumah Sakit Fatmawati, tapi enggak boleh masuk," ungkap Connie di rumah duka, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

"Saya ikhlas kok, tapi saya sedih enggak bisa ngebantu. Tanggal lahirnya sama, golongan darahnya sama," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Menolong

Sebagai sahabat, Connie mengaku siap membantu Nani Wijaya yang kala itu membutuhkan darah golongan O. Namun, Connie yang memiliki golongan darah sama tidak bisa menolong mendiang, karena faktor usianya yang sudah lanjut.

"Waktu kemarin minta golongan O, saya bilang saya golongan O, tapi karena udah tua enggak boleh," ungkap Connie.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Donor Darah

Connie melanjutkan, bersyukur mendiang mendapatkan donor dari PMI pusat. Hanya saja, ajal datang lebih cepat sebelum Nani Wijaya menjalani transfusi darah.

"Kemarin akhirnya minta langsung ke PMI Pusat. Dia dapat untuk hari ini. Tadinya mau transfusi tapi keburu enggak ada. Saya ikhlas kok," kata Connie.

 

4 dari 4 halaman

Badan Lemas

Connie menuturkan, dirinya mendapat kabar meninggalnya Nani Wijaya dari anak almarhumah.

"Lewat tengah malam ditelepon sama putranya, dibilang ibu udah enggak ada. Akhirnya yang lain telepon saya. Begitu dengar kabar itu badan lemes semua, kayak mati rasa," aku Connie. (M. Altaf Jauhar)