Sukses

Sinopsis Resident Evil Afterlife Tayang Malam Ini, Alice Terjebak dalam Kapal Berisi Zombie

Berikut sinopsis Resident Evil Afterlife tayang Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 17 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Resident Evil Afterlife tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 17 Maret 2023 pukul 21.45 WIB. Milla Jovovich masih jadi pemeran utama seri keempat Resident Evil yang rilis di bioskop pada 2010. Berikut sinopsis Resident Evil Afterlife dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini mengandung spoiler atau bocoran hingga ending film.

Alice dan klonnya menyerang markas Umbrella Corporation di Jepang. Alice dkk sudah membunuh seluruh pegawainya kecuali sang direktur, Wesker yang melarikan diri naik helikopter. Alice mengejar, namun ia malah disuntikkan antivirus oleh Wesker, yang membuat Alice kehilangan kemampuan supernya. Sementara itu Wesker menyuntikkan T-virus ke diri sendiri agar punya kemampuan super dan bersiap membunuh Alice, namun helikopter mengalami kecelakaan.

Cerita beralih ke enam bulan kemudian. Alice terbang ke Alaska, pergi ke daerah aman yang disebut Arcadia. Di sana, Alice diserang Claire. Alice menghancurkan alat mirip laba-laba di dada Claire. Menyebabkan Claire pingsan dan kehilangan ingatan. Mereka lalu pergi menuju Los Angeles.

Alice dan Claire menemukan penyintas tinggal di penjara yang dikelilingi zombie.  Kelompok penyintas ini dipimpin oleh Luther West. Anggota lain di antaranya Wendell, Crystal Waters, Bennett, Kim Yong, dan Angel Ortiz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersadar

Alice akhirnya menyadari bahwa area ini merupakan kapal cargo yang sangat besar. Alice diajak masuk dan dikenalkan dengan salah satu tahanan, Chris, yang bersikeras mengaku tak bersalah atas kejahatan yang dituduhkan padanya.

3 dari 4 halaman

Terungkap

Belakangan terungkap bahwa Chris adalah kakak Claire. Chris akhirnya dibebaskan tatkala para zombie mulai menyerbu kapal. Masalah makin pelik saat Wesker tenyata masih hidup namun kehilangan kendali atas dirinya lantaran terpapar virus zombie. Ia beranggapan cara mendapatkan kembali kendali atas dirinya adalah dengan memakan Alice.

4 dari 4 halaman

Ternyata

Alice meledakkan pesawat Wesker namun tanpa sepengatahuannya, Wesker kabur pakai parasut. Alice, Claire dan Chris masih hidup tapi dihampiri kapal milik Umbrella. Ternyata pemimpin pasukan di kapal ini adalah Jill Valentine, pasukan penegak hukum dari film kedua yang dinyatakan hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.