Sukses

Sinopsis Magic 5 serta Profil 5 Pemainnya, Collabs Bintang Mega Series Panggilan dan Finalis Dangdut Academy 5 Tayang Mulai Senin Besok

Tayang mulai besok Senin, Magic 5 Indosiar pertemukan tiga besar Dangdut Academy 5 bertemu dengan dua bintang remaja Mega Series Panggilan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadan 2023, Indosiar menghadirkan sinetron fantasi dengan para pemain remaja, Magic 5. Diproduksi Mega Kreasi Films, Magic 5 dijadwalkan tayang mulai Senin, 20 Maret 2023, pukul 17.00 WIB. Selama bulan Ramadan, sinetron ini akan tayang lebih awal, pukul 16.00 WIB. Lima pemain utamanya merupakan gabungan dari tiga juara Dangdut Academy 5 dan pemain sinetron remaja yang naik daun berkat Mega Series Panggilan.

Sesuai judulnya, Magic 5 digawangi oleh lima artis muda yakni Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Eby DA dan Afan DA. Sinetron ini juga dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina Dina, Rizal Akbar Azhari, Putty Noor, Alifa Lubis, Nizam Hasan dan Jirayut DAA.

Berikut sinopsis Magic 5. Mengisahkan lima remaja yang memiliki kekuatan super. Kelimanya ditemukan oleh Fathir (Temmy Rahadi), pria kaya yang istri dan anaknya tewas akibat kecelakaan. Dengan kekuatan yang dimiliki, Magic 5 membantu menyelesaikan masalah orang-orang di sekitar mereka. Selain itu Magic 5 juga harus berhadapan dengan The Beast, geng di sekolah yang suka bikin onar.

Sinetron Magic 5 memakai lagu tema ‘Magic’ yang dipopulerkan oleh Lyla. Berikut profil 5 pemeran Magic 5 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Basmalah Gralind

Dara kelahiran 16 November 2008 mengawali karier sebagai artis cilik. Ia terlibat di sinetron Khadijah dan Khalifah saat usianya masih tiga tahun. Basmalah juga pernah berperan sebagai Ainun kecil dalam film Habibie & Ainun 3 (2019). Ia sukses bertransformasi sebagai artis remaja lewat peran Mala di Mega Series Panggilan yang tayang di Indosiar.

Dalam Magic 5, Basmalah berperan sebagai Naura. Tokoh Naura ini memiliki kekuatan membaca pikiran orang lain.

3 dari 6 halaman

Sridevi DA

Nama lengkapnya Serli Artika Sridevi. Suara merdu dengan cengkok yang khas jadi andalan Sridevi hingga mengantarnya jadi juara satu kontes Dangdut Academy 5 Indosiar. Setelah merilis single ‘Mataharimu’ dan bermain sebuah episode FTV Pintu Berkah, gadis kelahiran 3 September 2008 siap merambah sinetron stripping pertamanya.

Sridevi akan berperan sebagai Adara dalam Magic 5. Adara memiliki kekuatan bisa menghilang dan pindah tempat ke mana saja.

4 dari 6 halaman

Raden Rakha

Lahir di Bogor pada 16 Februari 2007, Raden Rakha mengawali karier sebagai model. Mega Series Panggilan menjadi sinetron pertamanya. Chemistry yang dijalin dengan Basmalah dalam Panggilan cukup mencuri perhatian.

Rakha memerankan Rahsya dalam Magic 5. Rahsya dikisahkan memiliki tenaga yang sangat kuat.

5 dari 6 halaman

Eby DA

Pemilik nama lengkap Rabiunahar Rizta Ramdhan dikenal sejak lolos audisi Dangdut Academy 5 Indosiar. Eksis dengan nama Eby, siswa SMPN 4 Sape Bima ini menjadi juara dua Dangdut Academy 5. Kini pemuda kelahiran 14 September 2008 akan unjuk kebolehan akting lewat Magic 5.

Irshad adalah nama karakter yang diperankan Eby. Ia digambarkan seorang penggila gawai.

6 dari 6 halaman

Afan DA

Memiliki paras imut, nama Afan cepat mencuri perhatian usai lolos audisi Dangdut Academy 5 hingga menjadi juara tiga. Darah seni mengalir ayahnya, Aan Dwi Atmojo yang merupakan jebolan ajang KDI. Aan sempat terlibat dalam Mega Series Panggilan selama sebulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.