Sukses

Renatta Moeloek Enggak Anti Suami Gaji Lebih Kecil: Enggak Masalah Siapa pun yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Renatta Moeloek melihat sahabatnya yang kehidupan rumah tangganya bahagia, meski suaminya berpenghasilan lebih rendah darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Renatta Moeloek berulang tahun pada Jumat (17/3/2023) yang ke-29. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Renatta Moeloek memilih untuk tetap melajang.

Meski begitu, chef satu ini memiliki kriteria untuk mendapatkan pasangan. Tak seperti wanita pada umumnya yang memilih pasangan hidup yang memiliki penghasilan tinggi ketimbang dirinya.

Renatta Moeloek justru tak masalah bila nanti suaminya memiliki penghasilan lebih rendah darinya. Hal itu diungkapkan saat berbincang dengan TikToker Edwin Irawan, yang diunggah ulang oleh akun @hebohdotcom, Jumat (17/3/2023).

Saat itu Renata Moeloek ditanya mengenai pasangan pria yang memiliki penghasilan lebih rendah. "Penghasilan itu maksudnya uang kan? tanya Renatta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renatta Moeloek Akui Tak Ada Masalah

Bagi mantan kekasih Dikta ini membeberkan bahwa kebutuhan rumah tangga itu tidak selalu diukur dengan uang atau materi.

"Buat saya sih enggak masalah sama sekali. Rumah tangga itu kan diurusin tidak hanya dengan uang," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saling Melengkapi Bikin Bahagia

Renatta Moeloek pun menceritakan salah satu temannya yang justru tulang punggung keluarga dipegang oleh sang istri. Melihat hal itu, Renatta meyakini bahwa siapa pun yang mencari nafkah tak masalah.

"Saya punya teman baik couple married, tulang punggungnya secara finansial istrinya. Tapi memang si perempuan ini not very good with kids, tidak very good with doing house chores, tidak seperti suaminya. Jadi memang suaminya ini yang dia bisa management skill yang sangat bagus. Dia bisa manage rumah tangganya, ngurusin anak-anak. Dia jadi stay home dad, dan sampai sekarang mereka bahagia-bahagia saja," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Renatta Moeloek Kembalikan Masalah Tersebut pada Pasangan Masing-Masing

Meski baginya tak ada masalah seorang suami berpenghasilan lebih rendah dari istri, ia tetap menyerahkan masalah ini kepada pasangan masing-masing.

"Yang akan menjadi masalah kalau laki-laki ini mungkin egonya lumayan tinggi dan dia tidak happy. Bahwa dia penghasilannya lebih rendah daripada istrinya dan dia jadi stres sendiri. Mungkin, dan itu berpengaruh ke rumah tangganya. If both of them can take it easy, ya enggak masalah," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.