Sukses

Cornelia Agatha Kunjungi David di Rumah Sakit Beri Kekuatan pada Jonathan Latumahina: Adik Saya Pernah Kecelakaan Trauma Kepala Koma Sebulan

Cornelia Agatha, datang menjenguk David di rumah sakit dan berharap putra Jonathan Latumahina bisa segera pulih seperti semula.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit masyarakat umum, pejabat dan kalangan selebritas Tanah Air yang ikut prihatin dengan kondisi kesehatan David yang dianiaya pria diduga Mario Dandy. Salah satunya adalah Cornelia Agatha yang datang menjenguk David Ozora.

Ini bukan kali pertama bagi Cornelia Agatha menjenguk David. Melihat kondisi kesehatan anak 17 tahun ini, ia ingin fokus pada kesehatan David saja.

Bintang film Si Doel Anak Sekolahan ini berharap David Ozora bisa kembali sehat seperti semula. Rupanya, Cornelia Agatha mengikuti perkembangan kesehatan putra Jonathan Latumahina sejak awal.

"Kalau saya lebih fokus ke pemulihan David aja. David bisa kembali seperti semula, sehat seperti semula, itu aja sih," ungkapnya, dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cornelia Agatha Memberikan Kekuatan pada Jonathan Latumahina

Dan kedatangannya ke rumah sakit, selain ingin fokus dengan kesehatan David, Cornelia juga memberikan kekuatan pada Jonathan Latumahina.

"Kebetulan saya dan Mas Jo, ayah David juga teman baik jadi saya lebih menguatkan. Karena kalau ayahnya kuat kan itu juga membantu kesembuhan David," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cornelia Agatha Ingat Adiknya Apalagi Kecelakaan dan Kena Kepala

Cornelia Agatha, melihat luka yang dialami David setelah dianiaya adalah di bagian kepala. Ia pun teringat kasus adiknya yang alami kecelakaan.

"Karena dulu aku punya story juga kan, adek saya pernah kecelakaan trauma kepala ya. Koma juga satu bulan, jadi saya banyak juga sharing tentang itu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berikan Tips pada Jonathan Latumahina untuk Pemulihan David

Lantaran memiliki pengalaman yang hampir sama, Cornelia Agatha pun membagikan tips kepada Jonathan Latumahina yang mungkin bisa dilakukan terhadap David.

"Memberikan juga tips bagaimana membantu supaya ya pemulihan David dari apa yang saya pernah alami," bebernya.

Seperti diketahui, David sudah 25 hari mengalami koma di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, setelah dianiaya diduga oleh Mario Dandy dkk. Dan pihak keluarga David menolak adanya Restorative Justice dengan Mario Dandy dan lainnya, karena ini merupakan tindak pidana berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.