Sukses

Hotman Paris Terus Cari Wanita Cantik untuk Jadi Aspri, Sempat DM Cewek yang Ternyata Teman Anaknya

Hotman Paris dikenal selalu dikelilingi cewek-cewek cantik sebagai asprinya.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris kerap dikelilingi wanita-wanita cantik yang menjadi asisten pribadinya. Kemanapun pengacara kondang ini pergi, selalu didampingi wanita-wanita cantik yang menjadi asprinya.

Dalam beberapa pemberitaan, pemilik nama lengkap Hotman Paris Hutapea ini mengakui pernah memiliki sampai 108 Aspri. Konon kabarnya, dua artis Tanah Air, seperti Cut Keke dan Sophia Latjuba sempat menjadi asprinya.

Menurut Hotman Paris, salah satu alasan dirinya memiliki banyak aspri adalah upayanya untuk membranding diri.

"Tidak menutup kemungkinan untuk nambah.  Pokoknya setiap cewek cantik saya ajak jadi Aspri," kata Hotman Paris saat ditemui di Senayan Park, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Lucu

Bahkan, saking seringnya berkomunikasi dengan wanita cantik, Hotman Paris mengakui sempat mendapatkan pengalaman lucu. Saat itu dirinya yang meng-DM seorang wanita cantik, ternyata diketahui sebagai teman anaknya.

"Ada satu pengalaman saya dan putri saya yang memalukan. Saya kan sering DM cewek-cewek cantik, begitu lewat di beranda saya, saya bilang 'Hai apa kabar?'. Ternyata itu teman sekelasnya putri saya," ujar Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Ditegur

Putrinya sempat menegur dan mempertanyakan alasan sang ayah mengirimkan pesan tersebut kepada temannya. "Pas pulang ke rumah 'Papa kenapa DM-DM teman saya?'. 'Emang siapa temen lu? Mana gue tahu'," ujar Hotman Paris.

Bagi Hotman Paris apa yang dilakukannya itu memang untuk mencari calon aspri.  Dirinya blak-blakan mengungkapkan kriteria yang diperlukan untuk menjadi Aspri seorang Hotman Paris.

"Kriterianya gaul, nggak munafik harus berani tampil di depan umum dan harus tampil mau saya peluk di depan umum," ujar Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Sebuah Kebahagiaan

Bagi Hotman Paris dengan dikelilingi wanita cantik bukanlah sebuah kebahagiaan. Menurutnya, berhasil dengan apa yang dilakukannya adalah jauh lebih penting.

"Bahagia itu adalah di mana saya selalu berhasil atas apa yang saya kerjakan. Selalu sukses, uangnya belakangan," ujar Hotman Paris.

Dalam kesempatan yang sama, Hotman Paris mengatakan kesuksesannya saat ini sebagai seorang pengacara belum mengetahui dapat dikatakan sebagai pencapaian yang tertinggi.

"Saya sudah bahagia, sebenarnya belum maksimum bahagianya kami masih belum tahu apa tujuan hidup ini. Tiap hari cari duit tapi tetap saya selalu bilang makan aja sama, makan nasi Padang dan nasi goreng," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.