Sukses

Memo Sanjaya Meninggal Dunia, Semasa Hidup Pernah Alami 6 Komplikasi Penyakit yang Dilawan dengan Istighfar

Memo Sanjaya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Memo Sanjaya meninggal dunia. Mantan suami pedangdut Anisa Bahar sekaligus ayah Juwita Bahar dan Jelita Bahar, meninggal dunia pada Sabtu, 18 Maret 2023, sore.

Jenazah Memo Sanjaya langsung dimakamkan malam harinya. Keluarga dan kerabat mengantar mendiang bapak dua anak itu ke tempat peristirahatan terakhir.

Semasa hidup, Memo Sanjaya akrab dengan sejumlah penyakit. Ia mengaku pernah mengalami komplikasi penyakit serius. 

"Saya pernah mengalami enam komplikasi penyakit," kata Memo Sanjaya melalui tayangan di saluran YouTube Gosip Ceria, seperti dilihat Liputan6.com, Minggu, 19 Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Hidup Sehat

Kala itu, seperti dituturkan Memo Sanjaya, ia menjalani hidup dengan sejumlah penyakit yang menyerangnya. Beruntung, ia bisa melawan penyakit tersebut.

"Melawannya untuk terus hidup sehat aja," Memo Sanjaya menukas.

3 dari 4 halaman

Istighfar

Dalam wawancara tersebut, Memo Sanjaya juga mengungkap fakta lain seputar caranya melawan enam komplikasi penyakit. Salah satunya, dengan merutinkan zikir kepada Tuhan.

"Dan banyak istighfar saat itu, gitu aja," Memo Sanjaya menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Namun takdir berkata lain. Perjuangan Memo Sanjaya melawan penyakitnya berakhir pada 18 Maret 2023. Memo Sanjaya dikabarkan meninggal dunia.

Hal ini disampaikan lewat unggahan Instagram Anisa Bahar pada Sabtu (18/3/2023) malam. “Turut berduka cita atas meninggalnya bpk Memo sanjaya mohon di maafkan apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yg di sengaja atau tidak sengaja,” tulisnya sebagai status teks unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.