Sukses

Memo Sanjaya Meninggal Dunia, Anisa Bahar Ungkap Mendiang Mantan Suaminya Punya Riwayat Sakit Jantung

Kabar duka datang dari musisi Memo Sanjaya. Mantan suami pedangdut Anisa Bahar itu meninggal dunia pada Sabtu (18/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari musisi Memo Sanjaya. Mantan suami pedangdut Anisa Bahar itu meninggal dunia pada Sabtu (18/3/2023). Jenazah almarhum sudah dikebumikan di Kawasan Buaran Indah, Kota Tangerang, Banten, Sabtu malam.

Saat dikonfirmasi, Anisa Bahar membenarkan kabar duka tersebut. Menurut Anisa, Memo Sanjaya  meninggal dunia lantaran sakit jantung yang diidapnya.

"Iya benar (Memo Sanjaya meninggal). Meninggal sore tadi dan malam ini sudah dimakamkan," kata Anisa Bahar saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon,

"Sabtu sore meninggal dan langsung dimakamkan," Anisa Bahar menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberitahu Juwita Bahar

Anisa Bahar mendapat kabar duka itu dari putrinya, Juwita Bahar. Dikatakan Anisa, saat itu putrinya menangis mengabarkan sang ayah tercinta telah pergi untuk selamanya.

"Juwita telpon saya sambil menangis dan teriak kalau ayahnya udah enggak ada. Saya langsung berangkat ke rumah dia (Memo)," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Riwayat Sakit Jantung

Lebih lanjut Anisa Bahar mengungkap riwayat penyakit yang jantung diderita Memo Sanjaya. Bahkan, sang suami kerap menjalani pengobatan atas penyakitnya tersebut.

"Dia memang sakit jantung sudah lama. Selama ini sudah sering berobat ke rumah sakit," ungkap Anisa Bahar.

 

4 dari 4 halaman

Tinggal Bersama Istri dan Anak dari Pernikahan Terakhir

Anisa menambahkan, selama ini Memo Sanjaya tinggal bersama istri dan anak-anak dari pernikahan terakhirnya. Ia bersama Juwita dan Jelita juga sempat membahas rencana memboyong Memo Sanjaya ke tempat tinggal mereka di Cibubur, Jakarta Timur.

"Kalau di rumahnya di Tangerang, anak dari istrinya yang sekarang sibuk kerja. Kalau di Cibubur ada banyak orang dan anak-anak, biar bisa diurusin kan. Juwita juga sudah menyiapkan rumah buat bapaknya kalau mau dibawa ke Cibubur. Saya belum tahu dia mau apa enggak karena Tangerang kan tanah kelahirannya," pungkas Anisa Bahar. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.