Sukses

Baim Wong Kangen Main Sinetron, Tawaran Masih Berdatangan tapi Kepentok soal Waktu Syuting

Baim Wong terakhir kali bermain sinetron pada 2018 lalu, beradu akting dengan Enzy Storia dan Dafina Jamasir.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengungkapkan kerinduannya untuk kembali berperan dalam sebuah sinetron. Pasalnya, sudah cukup lama ia absen bermain sinetron, dan lebih banyak berkecimpung di balik layar sebagai kreator konten.

Baim Wong diketahui terakhir kali bermain sinetron pada 2018 lalu. Kala itu ia beradu akting dengan Enzy Storia dan Dafina Jamasir untuk sinetron berjudul Utusan Dari Surga.

"Sebenarnya berhenti saya selalu produserin sama host sendiri. Jadi emang terkadang apa yang saya lakuin saya fokusin sendiri," kata suami Paula Verhoeven ini di studio NET TV, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya kangen tuh sinetron saya udah jarang banget (main sinetron) udah lama banget," ujarnya menambahkan.

Baim mengaku hingga saat ini masih banyak tawaran bermain sinetron yang datang kepadanya.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan Baim Wong soal Waktu Syuting

Di sisi lain, banyaknya waktu yang dihabiskan di lokasi syuting, menjadi hal yang harus ia pertimbangkan secara matang.

"Tawaran sampai sekarang masih tetap ada dari semua TV cuma kalau sinetron saya engga bisa ngerjain apa-apa (pekerjaan lain) ya, jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Jadi ya kondisinya lebih ke waktu, cuma yang kangen itu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Program Baim Wong Sepanjang Ramadhan

Terbaru, Baim Wong mendapat program selama Ramadhan nanti. Dalam program tersebut, Baim beserta keluarganya akan menyebarkan semangat berbagi terhadap seseama kepada masyarakat.

"Ya berbaginya kayak kami ketemu orang, mereka sama sekali belum pulang kampung. Akhirnya kami bawa mereka pulang ke kampung halamannya. Ya nanti ditonton aja," terang Baim.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Baim Wong Saat Ramadhan

Besar harapan Baim, program yang ia bawakan saat Ramadhan nanti bisa memberikan dampak ke banyak orang. Apalagi program ini akan tayang hampir setiap hari selama Bulan Puasa.

"Ya semoga aja bisa disukai masyarakat selama Ramadhan. Karena tayangnya lima kali dalam seminggu," ujar Baim Wong. (M. Altaf Jauhar)