Sukses

Heboh Treasure Joget Bareng Ayu Ting Ting di TikTok, Warganet Syok tapi Kagumi Sang Wakil Depok

Dalam video TikTok viral ini, Ayu Ting Ting berada di posisi tengah, diapit oleh Jihoon dan Jaehyuk Treasure.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru di akun TikTok terverifikasi milik grup K-Pop Treasure bikin warganet Indonesia bolak-balik mengucek mata. Pasalnya, ada satu wajah familiar yang ikut mejeng dalam unggahan video ini: Ayu Ting Ting.

Sekadar informasi, Treasure memang baru saja menggelar konser di ICE BSD Tangerang, pada 18 dan 19 Maret 2023.

Dalam video singkat yang viral ini, Ayu Ting Ting berada di posisi tengah, diapit oleh Jihoon dan Jaehyuk. Jihoon mengenakan jaket metalik hijau, sementara Jaehyuk berkemeja batik dengan motif megamendung. Ketiganya berjoget dengan alunan “Rude Boy” dari Rihanna versi remix.

Tentu saja, unggahan ini bikin Teume—sebutan bagi fans Treasure—kaget bukan kepalang.

Ngelag bentaran aslik ampe langsung ngecek akun ternyata akun Treasure beneran,” tulis seorang warganet di kolom komentar TikTok, semua dengan huruf kapital.

“Woeeee ya Allah mak aku iri😭😭saking kagetnya aku mangap hmpir semenit,” komentar Hyunsuk Bar****.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Debut di TikTok Treasure, Warga Depok Bangga

Kehebohan juga berlangsung di Twitter. "Bangun kaliann nudah liat ini belomm 😭😭😭😭😭 lucky banget mba ATT," kata seorang warganet lewat akun Twitter @convomfs, yang difavoritkan lebih dari 21 ribu warganet. 

“Emng bukan maen mbak depok,” cuit @siapa*** yang disukai lebih dari 1.600 warganet.

“Sebagai warga depok bangga ga nih salah satu warganya debut di tiktok treasure 😂😂 ,” kata @jonghogu***.

3 dari 4 halaman

Dibagikan Ulang ke Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga membagikan ulang momen ini di Instagram Stories miliknya. Termasuk postingan penyanyi dangdut Rani Zamala yang mengunggah ulang video joget ini.

Tetehhh goksss,” tulis Rani dalam unggahannya.

Selain video joget TikTok ini, Ayu juga membagikan fotonya di venue konser ini. Tampak ia nonton bareng anak perempuannya, Bilqis Khumairah Razak.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Juga Hadiri Konser Blackpink

Sebelum nonton Treasure, Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu mencuri perhatian saat nonton konser Blackpink bareng sang buah hati.

Melalui akun Instagram-nya, bintang sitkom Lapor Pak itu mengunggah kompilasi video soal interaksi tipis-tipis antara Bilqis dan para member Blackpink. Mulai dari lambaian tangan Lisa, hingga flying kiss dari Jisoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.