Sukses

Sinopsis Yemin Janji Reyhan Tayang Sore Ini, Drama Turki tentang Pernikahan Tanpa Cinta Dibintangi Gokberk Demirci dan Ozge Yagiz

Berikut sinopsis Yemin Janji Reyhan tayang mulai hari ini, serial Turki dibintangi Gokberk Demirci dan Ozge Yagiz.

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Yemin dijadwalkan tayang di NET TV mulai hari ini, Senin 20 Maret 2023 pukul 16.30 WIB. Serial yang diberi judul Indonesia Janji Reyhan ini memasang Gokberk Demirci dan Ozge Yagiz sebagai dua pemeran utama. Berikut sinopsis Yemin Janji Reyhan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran jalan cerita drama Turki yang diproduksi 2019 ini.

Mengisahkan kehidupan keluarga Tarhun yang tajir sekaligus terhormat. Hikmet, sang kepala keluarga, cemas melihat kelakuan putranya yang beranjak dewasa, Emir. Lahir dari keluarga kaya dan berparas tampan, Emir tumbuh jadi pria playboy, manja dan tidak bertanggung jawab.

Suatu hari Hikmet divonis menderita sakit serius. Hikmet lalu berpikir untuk menjodohkan Emir dengan Reyhan, yang masih keponakan jauhnya. Reyhan awalnya tak mau menikah dengan pria yang tak dikenalnya. Tapi setelah tahu kondisi Hikmet yang sakit parah, Reyhan rela dijodohkan dengan Emir. Demikian pula Emir.

Pernikahan akhirnya terjadi. Namun Emir tak pernah menganggap Rayhan sebagai istri, bahkan memperlakukan semena-mena. Penderitaan Rayhan makin parah dengan sikap jahat yang ditunjukkan ibu mertuanya, Cavidan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Lain

Seorang wanita bernama Cemre telah lama mengincar Emir. Mengetahui Emir menikah dengan Reyhan, Cemre berusaha untuk memisahkan keduanya dengan berbagai cara. Di tengah penderitaannya, hanya Hikmet yang berusaha melindungi Reyhan meski kondisinya sakit.

3 dari 4 halaman

Perlahan

Seiring berjalannya waktu, Emir akhirnya melihat ketulusan cinta Reyhan. Hingga Reyhan dinyatakan hamil. Namun kebahagiaan mereka kembali mengalami ujian, lantaran Reyhan divonis menderita sakit parah dan dipaksa memilih memprioritaskan keselamatan janin atau ibunya.

Reyhan akhirnya meninggal usai melahirkan. Emir sempat hancur, hingga hadir pengasuh anak bernama Feride yang menyembuhkan dukanya.

4 dari 4 halaman

Panjang

Drama Turki Yemin tergolong sukses di negaranya, bertahan selama empat musim dengan total 503 episode. Ozge Yagiz juga mendapat nominasi Aktris Terbaik ajang Guzel Choice Awards 2020 berkat perannya sebagai Reyhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.