Sukses

Arya Saloka Pilih Minum Jamu Untuk Melestarikan Budaya dan Kearifan Lokal: Jangan Kalah Dengan Produk Minuman Lain

Siapa sangka Arya Saloka gemar minum jamu.

Liputan6.com, Jakarta - Arya Saloka menggunakan jamu tak cuma sebagai sumber stamina dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Minum jamu, kata bintang sinetron Ikatan Cinta, merupakan rutinitas yang tak bisa ia tinggalkan.

"Saya seminggu tiga kali minum jamu," kata Arya saat ditemui di Kedai Iboe SOJ Thamrin City Mall, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Maret 2023.

Meski sudah jadi artis dan aktor terkenal, lawan main Amanda Manopo tak malu mengakui kebiasaannya mengonsumsi jamu.

"Minum jamu sudah melekat dengan saya dari dulu, minuman tradisional bisa jadi minuman yang bagus dan sehat dikonsumsi, jangan kalah dengan produk minuman lain," Arya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Kembali ke Akar Budaya

Arya bahkan menjajal meracik minuman jamu yang biasa dikonsumsinya. Selama dua jam, ia sibuk mengolah dan meracik bahan-bahan jamu di Kedai Suwe Ora Jamu by IBOE SOJ untuk disajikan sebagai minuman sehat.

"Saatnya sekarang kembali ke jamu, kembali ke akar budaya kita. Bangsa kita terkenal dengan rempah-rempah, seperti halnya jamu yang menyehatkan," suami Putri Anne memaparkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Arya Saloka dan Jamu Iboe

Dengan semangat tinggi ingin menyehatkan masyarakat di tengah-tengah mobilitas & gaya hidup modern yang cepat, berat & penuh tantangan ini, Jamu Iboe dan Suwe Ora Jamu berkolaborasi dengan Arya Saloka.

Kolaborasi tersebut bersinergi untuk mengembangkan, memproduksi dan memasarkan tanaman-tanaman obat alami terutama jamu Indonesia yang diangkat untuk menjadi produk lifestyle yang bisa memberikan solusi gaya hidup sehat di era modern ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Konsumsi Jamu Secara Rutin

"Inovasi produk dan bentuk sediaan jamu yang enak untuk dinikmati, berkasiat, beragam dan dikemas secara modern dan kekinian menjadi komitmen, visi dan misi Jamu Iboe & Suwe Ora Jamu," kata Chief Experience Officer Suwe Ora Jamu, Muhammad Desfian.

"Bersama untuk membuat lebih banyak masyarakat Indonesia dan global bisa mendapatkan, mencintai dan mengkonsumsi jamu dengan lebih mudah dan rutin, sehingga sehari-hari bisa mendapatkan kesehatan yang optimal," Desfian menambahkan.

 

Â