Sukses

Clara Angela Bintangi Film Suami Yang Lain, Beradu Peran dengan Acha Septriasa

Clara Angela bermain dalam film yang bertema tentang perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Clara Angela bakal membintangi film berjudul 'Suami Yang Lain'. Film ini mengangkat tema tentang perselingkuhan. Tema ini memang masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.

Bahkan belakangan banyak kasus perselingkuhan yang terbongkar di sosial media dan menjadi viral. Hal itu pulalah yang menjadi latar belakang diproduksinya film ini yang akan dimulai pada Maret 2023.

"Awalnya ditawari main film ‘Suami Yang Lain’ untuk prosesnya mungkin karena cocok dengan peran yang akan dimainkan," kata Clara Angela kepada wartawan, Rabu (22/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Film ‘Suami Yang Lain’ adalah hasil kolaborasi Benni Setiawan dan John De Rantau di bawah naungan Bros Production dan Bawana Entertainment. Ceritanya ditulis oleh Benni Setiawan yang sebelumnya sukses menggarap series Layangan Putus.

"Sutradara yang menggarap film ini adalah sutradara senior John de Rantau dengan karya terakhirnya adalah Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Kaget Nikah," ujar Clara.

 

 

3 dari 4 halaman

Tentang Perselingkuhan

Clara melanjutkan, ide cerita film ini mengangkat kisah perselingkuhan dari sudut pandang perempuan. 

"Film yang berkiblat kepada perempuan itu masih jarang karena pola pikir negara kita itu adalah patriarki, dimana perempuan itu makhluk kelas dua atau pengikut saja. Film Suami Yang Lain ini adalah cerita tentang ketegaran seorang perempuan yang melakukan kesalahan fatal dalam sebuah perkawinan akibat tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang dari suaminya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Beradu Akting

Dalam film ini Clara mengaku berperan sebagai Carla yang cerewet. Clara juga akan beradu akting dengan Acha Septriasa

"Dia teman baik Olivia yang diperankan Acha Septriasa. Tapi di film ini ada aktor-aktor yang lain, Omar Daniel, Morgan Oey, dan masih banyak lagi lainnya," ujarnya.

Clara bercerita soal tentang perkembangan film Indonesia sekarang. Menurutnya, film Indonesia sudah relatif baik.

"Sudah sangat bangga dengan kualitasnya, apalagi dengan cerita-cerita real yang menarik, modern dan beragam, “ ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.