Sukses

Momen Langka, Billboard Nicholas Saputra Menghiasi Jalanan Ibu Kota!

Baru-baru ini, Nicholas Saputra sukses membuat warganet heboh.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Nicholas Saputra sukses membuat warganet heboh. Pasalnya, wajah tampan aktor kelahiran 24 Februari 1984 tersebut terpampang di billboard dan menghiasi jalanan ibu kota. Sontak hal itu menjadi viral di mana-mana, terutama di media sosial.

Bisa dibilang, ini merupakan momen yang langka, karena pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu tidak sedang promo film terbarunya, melainkan berpose sembari memegang sebuah nugget.

Billboard Ter-VIRAL 2023

Wajah tampan Nicholas Saputra yang terpampang dalam billboard ditambah dengan tulisan 'Hati-Hati di Jalan', membuat warganet seolah-olah sedang berbincang dengan Nicsap dan ingin menjawab pertanyaan dari pemeran Joni di film Janji Joni tersebut.

Seperti reaksi warganet @br*nda_ernestine dalam Instagram Story-nya di bawah ini,

"makasih ayank ku @nicholassaputra kamu juga ya hati-hati di jalan. Tadi aku udah bawain bekal @temankanzler jangan lupa d makan ya, sayangku ❤️❤️❤️,"

Tak sedikit pula, warganet menobatkan billboard Nicholas Saputra itu sebagai billboard ter-VIRAL 2023. Banyak warganet merasakan momen fangirling melalui billboard ini.

Billboard Nicholas Saputra berhasil membuat warganet seperti berbincang dengan Nicho. Alhasil, tak sedikit warganet yang mengunggah billboard Kanzler Nicholas Saputra ke media sosialnya masing-masing. Menariknya, billboard Nicholas Saputra yang memegang Nugget ini ternyata adalah Kanzler Crispy Nugget yang memiliki extra bubble crumbs.

Ada pula reaksi warganet di Instagram yang langsung ingin beli Kanzler Crispy Nugget dan memakannya seumur hidup.

"Serius aku jadi semangat mau cobain nugget krispi ini," tulis @Naz*lmgh. 

"Makin semangat beli & goreng nugget Kanzler Crispy 😍😂🔥," tulis @d*thahasni. 

"Aku mau makan Nugget Kanzler seumur hidup kalau yang masak Nicsap," tulis @ra*iisti_. 

Ada juga komentar lucu warganet yang merasa sedang nge-war saat beli Kanzler Crispy Nugget. 

"Tadi ke toko frozen food yg deket rumah habis 🥹 dan buibu yg dstu pada rame bilang gni "yah masa abis si naget-nya Mas Nicsap🤣🤣 wkwkwk berasa bgt nge-war naget bareng buibu 🥹🤣 @nicholassaputra," tulis @iire*eur.

Selain di Instagram, reaksi warganet di Twitter pun tak kalah seru. Bahkan, ada warganet yang di-retweet karena membagikan momen menyantap Kanzler Crispy Nugget. 

Selain itu, ada juga komentar warganet lainnya di Twitter yang ingin langsung membeli Kanzler Crispy Nugget karena Nicholas Saputra.

Lucu-lucu bukan komentar warganet, baik di Instagram atau Twitter? Kalau reaksi kamu, gimana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kanzler Crispy Chicken Nugget

Kanzler Crispy Chicken Nugget terbuat dari daging ayam pilihan dengan bubble crumb yang extra crispy. Nugget kualitas Premium ini cocok dimakan dengan nasi dan dijadikan cemilan bersama teman atau keluarga.

Kanzler Crispy Chicken Nugget juga sangat cocok diolah menjadi berbagai macam menu lauk yang bisa dinikmati oleh kamu sekeluarga, seperti Nugget Goreng Mentega atau Nugget Geprek yang sempat menjadi idola bule beberapa waktu yang lalu.

Ingin merasakan nugget favorit Nicholas Saputra? Langsung saja beli di supermarket terdekat dari rumah kamu dan cobain Kanzler Crispy chicken Nugget, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini