Sukses

DE.NENO, Jawara Festival Asal Jakarta

DE.NENO, satu lagi band baru yang akan segera meramaikan industri musik indonesia

Satu lagi band baru yang akan segera meramaikan industri musik indonesia. Ya, bernama DE.NENO, band yang mengklaim dirinya beraliran pop alternative tersebut dipastikan akan menggebrak tanah air lewat album perdananya yang segera dirilis pada pertengahan maret mendatang.

Sukses menjuarai ajang WANTED 2012, band yang beranggotakan Damas (Vokal), Gaps (Gitar I), Agha (Gitar II), dan Martin (Drum) tersebut dikabarkan langsung disibukkan oleh berbagai kegiatan off air yang cukup padat. Namun, meskipun tak memiliki banyak waktu untuk di studio, mereka pun tetap memastikan jika album perdananya tersebut akan segera beredar sesuai rencana.

"Penggarapan album sudah 90% selesai, mungkin pertengahan maret nanti sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia." ucap Damas dengan antusias.

Seperti diketahui, saat ini DE.NENO tengah berusaha menyelesaikan tur ke 10 kota-kota besar di Indonesianya. Dan saat ditanya mengenai tingkat keoptimisan mereka dalam menghadapi pasar. Mereka pun langsung menjawabnya dengan semangat yang tinggi. "Harus optimis!" jawab mereka kompak.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini