Sukses

Jin BTS Bikin ARMY Heboh, Libur Wamil Langsung Reuni Bareng Member Grupnya

Suga dan RM membagikan foto Jin BTS yang libur dari wamil. Tentunya ini bikin ARMY gembira.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Jin BTS mendapat obat kangen dari sang idol yang sedang menjalani wajib militer alias wamil. Pasalnya, mereka kembali melihat Jin berada di tengah-tengah para anggota BTS lainnya.

Suga dan RM BTS masing-masing membagikan foto bersama Jin di akun Instagram mereka pada Sabtu (25/3/2023) kemarin. Tentunya ini jadi hal yang menggembirakan bagi ARMY, sebutan penggemar BTS.

Kembali berkumpul, ketujuh idol tampan ini ingin menunjukkan bahwa Jin sedang menikmati liburan pertamanya sejak mendaftar untuk wajib militer Desember tahun lalu.

Dalam unggahannya Suga melalui akun instagram @agustd menuliskan keterangan, “Taehyung dan Jimin ada di sini bersama kami (pergi 10 menit lebih awal).” Sedangkan akun @rkive milik RM hanya menyematkan emotikon love berwarna ungu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Jin Heboh

Jin tampak mengenakan jaket dan topi hitam yang cukup menghebohkan penggemar di Twitter. Sosoknya yang tinggi dengan bahu lebar lansung mencuri perhatian penggemar.

Ketika saya pertama kali melihat foto itu, saya tau persis bahwa itu adalah dia (Jin). 😭😭😭,” kata penggemar yang langsung mengenali Jin dalam foto.

Penggemar lainnya juga memuji ketampanan Jin, "Seokjin membuat kita semua bertekuk lutut dengan jaket Thom Browne itu, dia memancarkan gaya dan percaya diri 🔥😍."

Suka banget kalo doi (Jin) pakai jaket ini/varsity soalnya kaya kating ganteng,” tulis salah satu penggemar yang menyukai tampilan Jin.

3 dari 4 halaman

Tetap Mendukung

Dilansir dari Allkpop, Jin kembali ke Seoul dari lokasi wamil, untuk menghabiskan liburan militer pertamanya di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun, sebagai teman yang baik dan sangat mendukung karier anggota BTS lainnya, ternyata Jin menyempatkan waktu untuk mengunjungi penampilan Jimin dengan lagunya yang baru dirilis.

4 dari 4 halaman

Berseragam Militer

Sebelumnya pada Sabtu (4/3/2023) lalu, anggota tertua dari grup BTS ini mengunggah foto menggunakan seragam militer.

Jin yang berpose ditemani kedua anggota lain yang mengunjunginya, yakni J-Hope dan Jimin menuliskan, “Selamat datang.” Dan J-Hope menyahut di kolom komentar dengan ungkapan tertawa.

Foto tersebut sudah mendapat lebih dari 14 juta likes sejak pertama kali diunggah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.