Sukses

Instagram Aldi Taher Diblokir Najwa Shihab, Sedih Tak Bisa Pansos tapi Menganggapnya Sebagai Prestasi

Cerita Aldi Taher yang Instagramnya di-block Najwa Shihab hingga dia tak bisa pansos.

Liputan6.com, Jakarta - Kasihan Aldi Taher, sejumlah figur publik terkenal ternyata telah memblokir akun Instagramnya. Mereka yang memblokir adalah Deddy Corbuzier, Bintang Emon, Uus, hingga yang cukup mengejutkan, Najwa Shihab.

Hal ini diungkap oleh Aldi Taher saat berbincang-bincang dengan Alvin Adam. Pria berusia 39 tahun itu pun menerka-nerka apa alasan orang-orang memblokir akun media sosialnya.

"Di kesempatan hari ini saya minta Bang Deddy tolong buka block Instagram saya. (Diblokir) Deddy Corbuzier, Bintang Emon, Uus. Tanya sama mereka orang mereka yang nge-block. Sebal kali, mungkin nyebelin," kata Aldi Taher dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (26/3/2023).

Seperti kegemarannya, Aldi Taher juga berdendang sambil memainkan ukulele dengan lirik lagu yang dia ciptakan sendiri. Kali ini dia berharap Najwa Shihab membuka blokir Instagram-nya.

"Bang Alvin Adam cinta Najwa Shihab. Tolong buka block Instagramnya," ucapnya sambil bernyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Najwa Shihab Buka Blokir

Mantan suami Dewi Perssik ini bersungguh-sungguh berharap agar pembawa program berita kondang itu berhenti memblokir Instagramnya.

"Kalau sudah dibuka (block-nya) tolong di-screenshoot, diposting di feed-nya, 'Alhamdulillah aku sudah buka block Instagram-nya Aldi Taher'. Biar tahu nanti Deddy Corbuzier akhirnya ngikutin," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Anggap Prestasi

Gara-gara akunnya diblokir oleh Najwa Shihab, Aldi Taher merasa dirugikan. Dia jadi tak bisa melakukan panjat sosial. Tapi di sisi lain, ini juga menjadi sebuah pencapaian besar untuknya.

"Aku sih enggak masalah di-block, cuma jadi enggak bisa pansos, enggak bisa mention. Tapi jujur ya, aku ngomong-ngomongin di-block Mbak Najwa Shihab karena itu prestasi aku loh," tutur Aldi Taher.

4 dari 4 halaman

Najwa Shihab Baper?

Menurutnya, ini membuktikan bahwa Najwa Shihab mungkin saja pernah baper dengan kelakuan Aldi Taher di media sosial. 

"Seorang Najwa Shihab yang katanya enggak baper, ternyata nge-block orang, berarti kan manusia biasa juga dia," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.