Sukses

Krisdayanti Rahasiakan Kado Spesial dari Raul Lemos di Hari Ulang Tahunnya: Kehadiran dan Cintanya Buat Aku Terus

Krisdayanti baru merayakan ulang tahun yang ke-48. Dapat kado spesial dari suami.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan kado menjadi hal yang lumrah dialami orang yang sedang berulang tahun. Begitu juga Krisdayanti yang mengaku mendapat banyak doa dan hadiah, di hari jadinya yang ke 48 tahun.

Sayangnya, Krisdayanti enggan mengungkap hadiah yang diberikan sang suami, Raul Lemos, kepadanya. Bagi Diva pop Tahan Air itu, yang terpenting adalah merasakan kehadiran dan seluruh cinta suami sepenuhnya.

"Kado dari suami mah enggak usah diminta, enggak usah diucap. Kalau bentuknya itu pasti jadi rahasia saya. Tapi kehadiran dan semua cintanya buat aku terus," ujar Krisdayanti di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).

Krisdayanti mengatakan, iringan doa dipanjatkan untuknya tak kalah spesial dari kado-kado yang diterimanya. Apalagi, banyak rekan-rekannya baik dari kalangan artis maupun politis, yang menyempatkan hadir di perayaan ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dari Keluarga dan Rekan-Rekan Krisdayanti

"Doa buat aku itu udah luar biasa. Ada yang bawa barang, bawa bunga. Tapi di balik itu semua, nikmat syukur yang luar biasa. Karena semua doanya baik," aku Krisdayanti.

Krisdayanti melanjutkan, doa juga datang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hanya saja, mereka belum bisa hadir di perayaan ulang tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Kado dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Atta Aurel selain ucapan dan doa, udah kirim kue. Mereka baru akan datang tanggal 26, mudah mudahan nanti bisa pas buka puasa bersama," ungkapnya.

Nuansa ala-ala Maroko begitu terasa di perayaan ulang tahun Krisdayanti. Kebahagiaan istri Raul Lemos itu pun seolah makin bertambah dengan hadirnya sejumlah rekan artis hingga anggota dewan.

4 dari 4 halaman

Rasya Syukur Merayakan Ultah Saat Ramadhan

"Ini Jumat baik, hari kedua Ramadhan, bisa merayakan ulang tahun juga. Jadi bertambah nikmatnya. Kan suasanaya ifthar terus juga milad, jadi dibikin nuansanya Maroko-an lah. Jadi kita duduk di karpet, supaya bisa minggle bareng," pungkas Krisdayanti. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.