Sukses

Cerita Nia Ramadhani Jatuh Cinta Pada Snack Tradisional, Refleksikan 1001 Cita Rasa Indonesia

Nia Ramadhani berbagi cerita soal camilan yang disantap bersama suami dan anak-anak. Ia menyukai snack bercitra rasa Indonesia tak kalah lezat.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani berbagi cerita soal camilan yang disantap bersama suami dan anak-anak. Ia mengaku menyukai snack atau kudapan bercitra rasa Indonesia yang tak kalah lezat.

Bagi Nyonya Ardi Bakrie, menikmati snack bersama keluarga tercinta salah satu momen simpel untuk menghangatkan pertalian dengan pasangan dan anak-anak.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (26/3/2023), Nia Ramadhani mengaku, sesekali meluangkan waktu belanja snack bersama keluarga sangat menyenangkan.

“Aku sangat menyukai camilan yang ada di Snack Zone, selalu belanja di sini apalagi suami dan anak-anaku juga doyan,” beri tahu bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

 

2 dari 4 halaman

1001 Cita Rasa Khas Indonesia

Direksi Snack Zone, Hendra Gunawan membenarkan bahwa Nia Ramadhani beberapa kali mencoba kudapan khususnya varian kerupuk. Ia pun menyambut hangat hadirnya kudapan tradisional.

Ini sejalan dengan semangat yang diusung sejak 2019 yakni terus memperkenalkan 1001 cita rasa khas Indonesia (Thousand Taste of Indonesia) baik ke masyarakat Tanah Air maupun turis asing.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beberapa Kali Mencoba

“Nia Ramadhani beberapa kali mencoba, terutama varian kerupuk yang pernah dibeli dan dimakan bersama keluarganya. Ia senang karena masih ada yang menjual snack tradisional dengan rasa dan kualitas terjaga,” katanya.

Oktober 2023, Snack Zone merayakan ulang tahun ke-17. Hendra Gunawan membocorkan, salah satu influencer papan atas Tanah Air akan diajak berkolaborasi merayakan sweet seventeen.

4 dari 4 halaman

Dalam Waktu Dekat

“Dalam waktu dekat ini masih dipersiapkan kerja sama dengan salah satu influencer. Yang jelas kami akan prepare untuk ulang tahun ke-17 pada Oktober 2023,” Hendra Gunawan menambahkan.

Tak hanya menggandeng influencer, sejumlah varian baru siap menyapa para pencinta kuliner dalam waktu dekat di antaranya Bolu Jadoel dengan 3 varian rasa yaitu cokelat meises, keju pandan, dan nougat kacang.

Jelang Lebaran 2023, Snack Zone mengusung tema “Blissful Ramadhan” sembari menghadirkan produk seasonal di antaranya nastar, kastengel, putri salju, hingga kerupuk jumbo.