Sukses

Red Velvet Siap Mampir ke Indonesia Bulan Mei 2023 untuk Gelar Konser Solo, Penggemar: Uang THR Buat Nonton RV

Red Velvet baru saja mengunggah jadwal konser mereka yang bertajuk R to V, Indonesia jadi salah satu negara yang akan didatangi pada bulan Mei.

Liputan6.com, Jakarta - Red Velvet tengah buat penggemarnya bahagia sejak grup asal Korea itu umumkan gelaran konser solo di tahun 2023 ini melalui media sosial Twitter terverifikasi Red Velvet pada Jumat (3/3/2023). Sejak itu, para reveluvs (panggilan bagi fans Red Velvet) pun menebak-nebak kota dan negara mana saja yang akan didatangi oleh Joy, Wendy, Yeri, Seulgi, dan Irene.

Akhirnya hari ini, Senin (27/03/2023), rasa penasaran fans pun hilang setelah Red Velvet rilis jadwal pertama konser mereka di 9 negara. Penggemar Indonesia pun bersorak gembira karena Jakarta jadi salah satu kota yang akan dihampiri grup itu pada bulan Mei.

Dari informasi tersebut, terlihat bahwa Red Velvet akan mampir ke negara-negara yang ada di Asia dan Eropa terlebih dahulu. "Red Velvet segera memulai tur global dengan konser keempat 'R to V' di Seoul pada 1-2 April, diikuti dengan konser di Asia dan Eropa! Red Velvet akan menghadiri musik festival terbesar di dunia selama tur berlangsung," jelas SM selaku agensi yang menaungi RV.

Tentu saja banyak penggemar yang berharap mereka segera merilis jadwal-jadwal konser lainnya karena tak sabar melihat aksi sang idola K-pop. Yuk simak jadwal lengkap dan reaksi fans Red Velvet!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Konser Lengkap

Berikut adalah jadwal lengkapnya:

  • Seoul: (01-02/04/23)
  • Singapura: (21/04/23)
  • Yokohama:(03-04/05/23)
  • Manila: (07/05/23)
  • Bangkok: (13-14/05/23)
  • Jakarta: (20/05/23)
  • Paris: (24/05/23)
  • Berlin: (27/05/23)
  • Amsterdam: (30/05/23)
  • London: (06/06/23)

Dari jadwal tersebut, terlihat bahwa ada tiga kota yang memiliki jadwal konser dua hari, yaitu Seoul, Yokohama, dan Bangkok. 

3 dari 4 halaman

Cuplikan Persiapan

Kelima personel grup pelantun "Feel My Rythm" itu pun sudah memulai berbagai persiapan demi menunjang penampilan mereka di konser yang dimulai di Seoul pada tanggal 1 dan 2 Maret mendatang. Melalui akun Instagram-nya, Red Velvet membagikan momen ketika mereka sedang berlatih koreografi lagu "Ice Cream Cake" dan "In & Out".

Semua member terlihat berlatih dengan mengenakan pakaian nyaman dan terus tersenyum sepanjang latihan. Mereka bersama mengingat kembali koreografi mereka agar dapat memberikan penampilan yang memanjakan mata para fans dengan sempurna. 

4 dari 4 halaman

Rela THR Ludes Demi Konser

Reveluvs Indonesia pun turut menyampaikan kebahagiaan mereka mengetahui sang idola segera datang ke Indonesia. Bahkan banyak dari mereka yang rela uang THR dari lebaran dipakau untuk membeli tiket konser.

"Uang thr buat nonton rv😂," tulis seorang penggemar.

"Walaupun abis lebaran duit thr gua ga sampe buat ngonser nj*r😖," ketik yang lain.

"Sesuai sama rumor kemaren berarti aespa sama smtown kemungkinan bener juga 😭😭 duit duit nasib suka exo, rv sama aespa," ucap penggemar.

Wah, tampaknya memang konser Red Velvet jadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-pop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.